POPULAR STORIES

Begini Mewahnya Bentley Bentayga Garapan Manhart

Begini Mewahnya Bentley Bentayga Garapan Manhart Dok : Mansory

KabarOto.com - Manhart telah merilis hasil garapannya untuk Bentley Bentayga, yang diberi nama BT800. Seperti biasanya, tuner asal Jerman itu memberikan sentuhan manis untuk mobil mewah ini, baik dari eksterior, interior hingga mesin.

Dari eksterior memang Manhart tidak memainkan terlalu banyak body kit, demi mempertahankan kesan klasik dan elegannya. Ditambahkan lips depan supaya terlihat dinamis dan sporty.

Baca juga: Dacia Manifesto Concept Untuk Berpetualang Dengan Model Buggy

Bagian samping tidak ditambahkan kit sama sekali, kecuali pelek diganti model Concave One dengan desain palang 5 double spoke ukuran 22 inci, finsihing hitam dan aksen emas di bibir pelek.

Sementara di belakang, Manhart menyematkan tambahan spoiler lebih besar namun tetap minimalis. Serta model diffuser baru lebih tegas dengan 4 buah bilah, juga menempel di bumper belakang. Tidak boleh ketinggalan, ciri khas Manhart adalah stiker emas di bagian lekukan bodi, lalu pintu samping, dan atas hingga kap ke bagasi pun diterapkan.

Manhart juga sudah mengulik potensi dari mesin Bentayga Speed yang dibekali W12 twin-turbocharged 6.000 cc, dengan output standar 626 dk dan 900 Nm.

Baca juga: Begini Lamborghini Urus Garapan G-Power

Namun peningkatan daya yang dilakukan melalui ubahan kit Performa Turbo Manhart, bersama dengan sistem pembuangan stainless steel baru, berikut sistem valvetronic, membuat tenaga meningkat jadi 810 dk dan torsi maksimal 1.060 Nm.

Di bagian kabin, Mansory membalut bahan kulit berkualitas warna hitam dan aksen emas, berikut jahitan motif wajik menghiasi bagian doortrim dan jok bagian atas. Lalu disematkan juga trim serat karbon, aksen trim emas, dan sabuk pengaman berwarna emas.