POPULAR STORIES

Beragam Promo Menarik Tersedia Di BMW Exhibition Plaza Senayan

Beragam Promo Menarik Tersedia di BMW Exhibition Plaza Senayan Ilustrasi BMW Exhibition (KO/Edo)

KabarOto.com - BMW Indonesia kembali mengadakan BMW Exhibition, selama 3 hari pada tanggal 13-15 Maret 2020 di Plaza Senayan Atrium, Jakarta Pusat. Asyiknya, pada kesempatan ini BMW menghadirkan beragam penawaran menarik.

"Sesuai dengan strategi BMW Indonesia untuk lebih dekat dengan pelanggannya, BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik yang menghadirkan solusi untuk kepemilikan kendaraan BMW lebih mudah dan nyaman," ujar Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, BMW Astra Layani Pembersihan Sirkulasi Udara, Gratis!

Lebih lanjut ia mengatakan, program yang hanya berlaku selama BMW Exhibitions ini diantaranya adalah pembiayaan ringan hingga Rp 12 juta/bulan, bunga 0% hingga 24 bulan, serta voucher bahan bakar senilai Rp 10 juta.
Berikan promo menarik

"Selain itu, juga ada program khusus untuk model-model tertentu, yang telah mendapatkan respon sangat baik sejak diperkenalkan," tutur Jodie.

Menariknya, BMW menampilkan line up produk yang cukup lengkap di acara ini, termasuk model terbaru BMW 630i Gran Turismo M Sport.

Baca Juga: Asyik Nih, Beli Mobil BMW Bisa Gunakan Cicilan 0%

"Ragam lini lengkap kendaraan BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung, dan lebih istimewa lagi merupakan penampilan perdana dari BMW 630i Gran Turismo M Sport yang telah terlebih dahulu dihadirkan melalui BMW Virtual Launch kemarin tanggal 12 Maret di YouTube.com/BMWIndonesia," jelas Jodie.

Tak hanya itu, seluruh model pada BMW Exhibition juga dapat mengikuti program cicilan Eazy Pay 0%, dimana pemegang kartu kredit Citi dapat nikmati fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan hingga batas maksimum Rp 300 juta.