Berbagai Komunitas Toyota Hadir Di Pembukaan Mudik Asyik Holiday Campaign

Berbagai Komunitas Toyota Hadir di Pembukaan Mudik Asyik Holiday Campaign Foto: Velozity

KabarOto.com - Komunitas gabungan yang tergabung dalam TOC (Toyota Owners Club) ikut berpartisipasi di Pembukaan Mudik Asyik Holiday Campaign. Gabungan dari komunitas pemilik mobil Toyota ini terdiri dari Velozity (Veloz), AXIC (Xenia), IC (Innova), KTCI (Calya), TeRuCi (Terios), dan Tosca (Sienta).

Pada gelaran kali ini Velozity diwakili oleh beberapa pengurus pusat serta member V-KaPur yaitu chapter Karawang dan Purwakarta. Tidak hanya dihadiri oleh member dari komunitas gabungan, kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan manajemen dari PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Auto2000.

Kegiatan ini diadakan di rest area Km 57 Tol Jakarta - Cikampek pada (28/05) lalu. Acara ini digelar untuk membuka serta mengenalkan posko serta pelayanan didalamnya untuk mendukung arus mudik dan arus balik. Digelar mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB, para peserta terlihat antuasias.

"Velozity selalu siap support kegiatan ini, terlebih informasi dan posko layanan mudik ini sangat bermanfaat untuk para Velozers dan pengguna Toyota pada umumnya. Mari kita gunakan fasilitas ini dengan baik dan tetap safety driving dalam berlalu lintas," ujar Bambang Bangun Wibowo selaku Ketua Umum Velozity.

Baca Juga: Inilah Daftar Komplet Posko & Bengkel Siaga 24 Jam Toyota Mudik Lebaran 2019

Dalam kesempatan ini Toyota Holiday Campaign 2019 memberi informasi terdapat 316 titik pelayanan mudik. Seperti posko 24 jam yang tersebar di sejumlah jalur mudik Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi. Selain itu juga ada jaringan bengkel siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Nah, ratusan pelayanan tersebut terdiri dari 21 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Sulawesi. Kemudian 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, ada pun 44 bengkel yang tetap buka saat libur Lebaran hanya saja tidak 24 jam. Sedangkan 240 bengkel lainnya tetap buka seperti jam operasional seperti biasa.

Berbagai pelayanan yang diberikan Toyota sudah berlangsung sejak (29/05) kemarin hingga (11/06) mendatang. Nah, bagi Posko Siaga Toyota ada pembagian ruas nih. Yaitu 18 posko beroperasi di sepanjang jalur arus mudik yang beroperasi 29 Mei hingga 9 Juni.

Baca Juga: Ini Layanan Auto2000 Untuk Pemilik Toyota Sepanjang Musim Mudik 2019

Sedangkan ketika arus balik terdapat 3 posko lainnya yang akan beroperasi mulai 2 Juni mendatang hingga 11 Juni. Untuk arus balik posisi posko ada di Tol Cikampek Rest Area Km 62 Cikampek, Tol Palikanci Rest Area Km 208 B Cirebon, dan Tol Jatingaleh - Krapyak Rest Area Km 5 Jatingaleh.

Pihak Toyota membeberkan, "Kehadiran Posko Siagan dan Bengkel Siaga Toyota dengan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati dan diakses selama mudik Lebaran, merupakan salah satu wujud komitmen Toyota dalam memberikan layanan purna jual terbaik. Dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini."

TAM juga berharap melalui program ini diharapkan pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan prima dan bebas khawatir. Bahkan Tim Kabaroto ketika perjalanan Etape Mudik, juga sudah sempat merasakan mampir dan cek kondisi mesin di Posko Siaga Toyota loh.

Baca Juga: Pengguna Mobil Toyota? Akses Layanan TARRA Sekarang Bisa Via Whatsapp

Selain itu, Toyota semakin memudahkan pelanggannya dengan meluncurkan aplikasi "Toyota Teman Mudik" yang bisa di unduh untuk pengguna Android dan IOs. Pada aplikasi ini berisi berbagai informasi seperti live traffic report dari twitter NTMC Polri, peta mudik digital, lokasi posko mudik atau bengkel siaga 24 jam Toyota.

Tidak hanya itu ada games seru juga loh di aplikasinya, jadi bisa mengusir kebosanan dalam perjalanan nih. Ada juga berbagai tips seperti tips kendaraan dan tips emergency. Bagi Sobat Kabaroto yang membutuhkan doa-doa serta jadwal Imsak, di aplikasi ini juga tersedia loh.