Berbagi Informasi Seputar Dunia Modifikasi Dan Otomotif Melalui Garage Life

Berbagi Informasi Seputar Dunia Modifikasi dan Otomotif Melalui Garage Life Mobil modifikasi (Foto: Gearhead Monkey Garage)

KabarOto.com - Puluhan komunitas motor mengikuti kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori), Minggu (09/10/2022), dimulai dari Motovillage menuju Mitra Terrace, Jakarta.

Mereka menghadiri, shooting program feature otomotif bernama Garage Life Season 4. Program ini, merupakan cara berbagi informasi seputar dunia modifikasi, dan akan tayang di salah satu televisi nasional, (16/10/2022) pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Kiprah Sukses Modifikasi Lampu Mobil Yoong Motor Indonesia

Acara dipandu oleh Iman Kusumo, Jujuk Margono dan Veroland, didukung Gearhead Monkey Garage.Garage Life Season 4 akan mengangkat perjalanan ketiga host yang dikenal sebagai automotive enthusiast, di Amerika Serikat. Mereka mencoba mengangkat berbagai konten tentang dunia roda dua maupun roda empat.

Sharing sepuar dunia modifikasi dan otomotif (Foto: Gearhead Monkey Garage)

Tak hanya produk otomotif, tapi juga gaya hidup, bengkel, modifikasi, restorasi sampai dunia kustom kulture. Pada season ini, tiga host sengaja ketemu negeri Paman Sam, untuk mengentahui lebih dalam tentang mobil dan motor custom, serta budaya modifikasi di sana. Iman sendiri, sebelumnya banyak mengerjakan proyek american muscle car dan hot rod.

Ia menceritakan keseruan yang didapat selama proses syuting, mulai dari menghadiri acara custom bergengsi di Amerika Serikat, mengunjungi beberapa workshop dan builder muscle car, hot rod serta kesempatan melakukan riding.

Dia juga mengaku senang, Gearhead Monkey Garage masih dipercaya untuk terlibat di program ini. Karena banyak ilmu dan juga edukasi seputar American Classic Car dan Hot Rod yang bisanya selama proses syuting kali ini.

"Beberapa perjalanan juga sangat menarik, karena beberapa event dan tokoh yang kami temui sudah mendunia di ranah hot rod dan American muscle cars,” ujar Iman Kusumo di markas Gearhead Monkey Garage.

Baca Juga: Modifikasi Volkswagen Beetle Yogyakarta, Disulap Jadi Karmann Ghia Bertenaga Listrik

Perjalanan kali ini,menurut Iman, banyak memberikan edukasi, juga memiliki historical value menarik untuk ditonton. Seraya berharap, dapat menambah pengalaman bagi para penonton, terpenting menjadi insiprasi bagi dunia custom Indonesia.