Beredar Foto Gesits Berwujud Motor Sport, Ini Penjelasan WIMA

Beredar Foto Gesits Berwujud Motor Sport, Ini Penjelasan WIMA Gesits tampil dalam model sport (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Beredar di media sosial, sebuah motor sport full fairing dengan warna hitam mendominasi, serta ada strip merah di bagian kepada serta body samping kanan dan kiri, dengan tangki berwarna putih.

Hal yang membuat nitizen takjub adalah ada tulisan Gesits di bodi motor. Di atasnya ada tulisan In Journey. Apakah Gesits akan memproduksi motor sport bertenaga listrik?

Baca Juga: Motor Listrik Gesits Resmi Dapat Suntikan Dana Dari Investree

Trihari Agus Riyanto dari PT Wika Industri Manufaktur (WIMA) menyatakan, jika itu merupakan motor sport yang dicustom tidak dibuat secara massal, bisa dibuat hanya untuk satu atau dua pesanan.

Motor listrik Gests custom

"Motor sport di custom, untuk permintaan-permintaan tertentu saja, tidak massal (produksi), ya bisa dibuat satu dua untuk pesanan," terangnya, kepada KabarOto.com. Namun, dia mengatakan, jika peminat banyak bisa diproduksi. "Kalau peminat banyak mungkin bisa juga, tapi bukan di line produksi," tambahnya, Kamis (13/01/2022).

Dia memastikan, jika Gesits versi motor sport itu dibuat untuk pesanan khusus saja. "Buat Mandalika saja, untuk ikut ada gelaran di sana sama Pak Jokowi," tambah Trihari. Mereka hanya memasarkan di orang-orang tertentu saja, untuk penghobi, kalau ada permintaan bisa dibuat.

"Kalau minta semua bisa, listrik mudah. Tapi biayanya jadi mahal, beli satu-satu mahal biayanya," terangnya. saat ditanya berapa harga untuk memesan motor tersebut, dia tidak bersedia menjawab. Tentang spesifikasi, ia juga masih menutup rapat-rapat informasi itu.

Baca Juga: Gesits Bawa Motor Listrik Kustomisasi, Bisa Dipesan Sesuai Kebutuhan

"Gak bisa dibocorin, kalau hobi susah, karena bukan masalah biaya, gak jadi ukuran. Ia pun mengatakan, jika saat kapasitas produksi di pabrik mereka masih cukup untuk memenuhi permintaan. "Cukup untuk kebutuhan tahun ini, berapapun cukup, tinggal penyerapannya seperti apa," tuturnya lagi.