POPULAR STORIES

Beri Garansi Astra, Beli Mobil Seken Toyota Bisa Lewat Online

Beri Garansi Astra, Beli Mobil Seken Toyota Bisa Lewat Online Foto: Kipli

KabarOto.com - Perkembangan teknologi informasi saat ini, membuat setiap lini bisnis di aspek apapun berlomba-lomba melakukan inovasi. Sedangkan inovasi terbaru yang dilakukan oleh perusahaan diler mobil bekas bergaransi resmi Toyota, yakni Trust adalah meluncurkan fitur Pre-Order melalui websitenya (toyotatrust.astra.co.id).

Untuk memperkenalkan fitur Pre-Order ini, Toyota Trust membuat campaign "Inspektur Trust! Tolong Cari Toyota!" Campaign ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi customer dalam mencari mobil bekas yang diinginkan.

“Toyota Trust ingin menyentuh customer secara personal, sehingga tim kami akan mencarikan unit yang sesuai dengan permintaan customer,” ujar Stefanie Johan, selaku Product Owner website Toyota Trust. Inspektur Trust berjanji akan mencarikan dan menemukan mobil bekas Toyota sesuai pesanan customer dalam waktu maksimal 1 (satu) bulan, terhitung dari tanggal verifikasi Pre-Order.

Fitur ini berlaku untuk pencarian mobil-mobil bekas Toyota dengan tipe Agya, Avanza, Calya, Yaris, Sienta, Rush, Innova, dan Fortuner (rentang waktu kendaraan adalah 10 tahun terakhir 2009-2018).

Jika customer membeli mobil bekas Toyota melalui Promo Pre-Order, maka customer akan mendapatkan manfaat tambahan berupa voucher belanja Rp 1 juta atau e-toll senilai Rp 2 juta*, namun jika tim dari Toyota Trust tidak berhasil menemukan mobil bekas Toyota yang diminta dalam waktu satu bulan, customer berhak mendapatkan voucher diskon sebesar Rp 2 juta untuk pembelian mobil bekas Toyota yang terdapat di website Toyota Trust**.

Customer hanya perlu mengisi data-data kelengkapan pre-order di website Toyota Trust. Kemudian mengisi kebutuhan mobil yang ingin dicari seperti spesifikasi, tipe, tahun, transmisi, cara pembayaran bahkan warna sekalipun.

Baca Juga: Ini Rahasia New Toyota Avanza 2019 Lebih Nyaman

Yang perlu diingat disini adalah customer yang melakukan pre-order, harus membayar booking fee sebesar Rp 1 Juta. (Untuk keterangan lebih lanjut, dapat dilihat di website toyotatrust.astra.co.id) Setelah semua dokumen dan booking fee dibayarkan, tim Toyota Trust akan mengirimkan email verifikasi maksimal 1x24jam (hari dan jam kerja).

E-mail verifikasi ini meliputi: data diri customer, detail mobil, dan kode unik pemesanan. Customer yang masih merasa bingung, bisa mengkonsultasikan mobil dan cara pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda bersama team sales Toyota Trust melalui WhatsApp di http://bit.ly/PreOrderToyotaTrust

Selain fitur Pre-Order, salah satu fitur andalan lain yang ada di website Toyota Trust adalah booking test drive. Customer dapat melakukan booking test drive terhadap unit yang direncanakan dan pelaksanaannya disesuaikan dengan tanggal dan jam yang diinginkan.

Customer hanya perlu mengisi semua kebutuhan untuk test drive di website, lalu tim dari Toyota Trust akan menghubungi untuk melakukan konfirmasi ketersediaan unit. Ada juga fitur dimana customer dapat membandingkan spesifikasi masing-masing tipe mobil sehingga mudah menentukan pilihan mobilnya.

Toyota Trust menjual mobil bekas yang di garansi langsung oleh Toyota-Astra Motor Indonesia. Mobil bekas yang djual mendapat benefit free service selama 1 (satu) tahun di outlet Auto2000 seluruh Indonesia dan untuk mobil bekas dengan umur maksimal 4 (empat) tahun ke belakang, diberikan garansi tambahan untuk mesin dan transmisi selama 1 (satu) tahun atau 20.000 km.

* 1 bulan pada tanggal yang sama, sebagai contoh: Anda terverifikasi pada tanggal 7 April 2019, maka batas waktu
pencarian unit adalah 7 Mei 2019

** Voucher Rp 1 juta untuk unit OTR kurang dari Rp 200 juta, E-money Rp 2 juta untuk unit OTR lebih dari Rp 200
juta

*** Syarat dan ketentuan berlaku