POPULAR STORIES

Berikan Rasa Nyaman Dan Aman Saat Liburan, Daihatsu Dirikan Posko Siaga

Berikan Rasa Nyaman dan Aman Saat Liburan, Daihatsu Dirikan Posko Siaga Line up mobil Daihatsu

KabarOto.com - Tak terasa liburan akhir tahun 2019 dan Natal sudah semakin dekat. Banyak masyarakat yang memanfaatkan momen tersebut, untuk melakukan perjalanan wisata bersama keluarga.

Ada yang melakukannya dengan menggunakan angkutan umum, maupun kendaraan pribadi. Tak terkecuali para pemilik kendaraan Daihatsu.

Baca Juga: Profil - Spesifikasi Lengkap Skuter Roda 4 Qooder

Nah, bagi sobat KabarOto pemilik kendaraan bermerek asal Jepang tersebut, dan ingin menggunakan mobil kesayangannya untuk melakukan perjalanan ke luar kota, rasanya tak perlu khawatir bila terjadi masalah mendadak dengan mobilnya.
Posko yang tersebar di Rest Area Tol
Sebab, PT Astra Daihatsu Motor telah mendirikan fasilitas Posko Siaga Daihatsu, untuk menambah keamanan dan kenyamanan pemilik kendaraan selama perjalanan.

Posko Siaga Daihatsu sendiri, akan beroperasi selama 24 jam dari 21 - 30 Desember 2019, di 3 titik strategis sepanjang jalur liburan, yaitu Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi, Rest Area KM 102A Tol Cipali dan Rest Area KM 275 Tol Pejagan.

"Selain didukung oleh mekanik handal, Posko Siaga Daihatsu 2019 hadir dengan konsep baru dan berbeda dengan tahun sebelumnya. Posko dibuat lebih modern, luas, nyaman, dan kekinian, dilengkapi dengan berbagai fasilitas," ujar Budi Mahendra, Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head, PT ADM.

Tersedia fasilitas yang nyaman untuk istirahat

Fasilitas yang disediakan seperti, free snack dan minuman, free nitrogen, ruangan ber-AC, souvenir, entertainment, dan area bermain anak.

Baca Juga: Jelang Liburan Astra Peugeot Berikan Layanan Khusus

Selain itu, pemilik Daihatsu juga dapat melakukan cek dan servis kendaraan ataupun penggantian spare part. Menariknya, Daihatsu menyediakan promo "Beli 2 Liter Daihatsu Genuine Oil, Gratis 2 Liter".

"Posko Siaga 2019 merupakan salah satu komitmen Daihatsu untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik. Sahabat dapat singgah untuk beristirahat dan memastikan kondisi kendaraan tetap prima, sehingga Sahabat dapat merasakan peace of mind selama menikmati liburan Natal dan akhir tahun," pungkas Budi.