POPULAR STORIES

Jelang Liburan Astra Peugeot Berikan Layanan Khusus

Jelang Liburan Astra Peugeot Berikan Layanan Khusus Peugeot 406 (KO/Edo)

KabarOto.com - Tak terasa liburan akhir tahun 2019 sudah semakin dekat. Banyak masyarakat yang memanfaatkan momen tersebut, untuk melakukan perjalanan wisata bersama keluarga.

Ada yang melakukannya dengan menggunakan angkutan umum, maupun kendaraan pribadi. Tak terkecuali para pemilik kendaraan Peugeot.

Nah, bagi sobat KabarOto pemilik kendaraan asal Perancis tersebut, dan ingin menggunakan mobil kesayangannya untuk melakukan perjalanan ke luar kota, bisa mempersiapkan kondisinya terlebih dahulu agar semakin prima.

Baca Juga: Ini Dia Perbedaan Isuzu Traga Lokal Dengan Versi Ekspor

Agar semakin nyaman, Astra Peugeot melalui jaringan bengkelnya, telah menyiapkan program perawatan spesial dalam rangka menyambut liburan akhir tahun untuk pengguna mobil Peugeot di Tanah Air.

"Ini momentum apik untuk melakukan servis di bengkel resmi Astra Peugeot, tidak terkecuali untuk pemilik mobil Peugeot lama. Dengan performa mobil yang prima, membuat musim liburan kian menyenang bersama keluarga tercinta pastinya," tukas Aidil FB Swastomo, Head of Aftersales Astra Peugeot.

Tersedia diskon suku cadang

Ia menambahkan, program ini telah tersedia di showroom dan service Astra Peugeot di Jakarta, Tangerang, Solo dan Surabaya. Layanan yang diberikan mulai dari servis hingga penjualan suku cadang orisinil Peugeot.

"Hal ini sejalan dengan program Astra Peugeot, Fixed Price. Program ini diperuntukan unit lawas Peugeot. Fixed price diberikan dengan tambahan diskon sampai dengan 25% yang meliputi harga jasa servis, suku cadang, dan paket-paket perawatan & penggantian suku cadang," ujar Ari Winanto, Kepala Cabang Astra Peugeot Solo.

Ditangani teknisi andal

Program Astra Peugeot, Fixed Price berlaku untuk seri Peugeot 206, 306, 406, 806, 107, 207, 307, 807, 408, 508 dan Partner.

Baca Juga: 5 Kendaraan Istimewa Koleksi Donald Trump, Ada Motor Lapis Emas Sob!

Paket yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari paket suspensi, paket rem, paket kopling, paket belt, paket oli, hingga paket maintenance.

"Program ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2019. Pengerjaannya akan dilakukan oleh teknisi berpengalaman, yang terlatih dalam menangani kendaraan Peugeot lawas maupun baru," pungkas Ari.