POPULAR STORIES

Berkendara Aman Dan Menguntungkan Gunakan Aplikasi ACA OTW

Berkendara Aman dan Menguntungkan Gunakan Aplikasi ACA OTW Aplikasi ACA OTW

KabarOto.com - PT Asuransi Central Asia (ACA), memperkenalkan aplikasi ACA OTW. Dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara aman bagi pengemudi kendaraan bermotor di Indonesia.

Menggunakan aplikasi bertema Drive Safely Earn Rewards ini, pengemudi akan diberi skor berupa poin saat mengemudi, dan akan mendapatkan rewards jika pengemudi mendapatkan catatan yang baik selama 3 bulan.

Baca Juga: Cat Tumpah Ke Mobil, Apakah Ditanggung Asuransi?

Poin dapat ditukarkan menjadi voucher menarik, dan bisa digunakan di berbagai merchant, mitra mereka. Tidak hanya memberikan perlindungan terhadap risiko kendaraan bermotor, tetapi juga menciptakan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Cheremony peluncuran aplikasi ACA OTW

hadir sebagai produk pembeda dari asuransi kendaraan bermotor konvensional lain. Menggunakan teknologi, aplikasi ini memberikan perlindungan komprehensif, sekaligus mendorong pengemudi untuk menjaga perilaku berkendara yang baik, dengan memberikan insentif tambahan.

"Ini sebuah terobosan dalam industri asuransi kendaraan bermotor di Indonesia," jelas Yossy Avianto, Deputy Director PT Asuransi Central Asia. Aplikasi ini menurutnya, sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan inovasi dan perlindungan bagi pengemudi kendaraan bermotor di Indonesia.

"Kami harap ACA OTW dapat membantu terbentuknya perilaku berkendara yang baik, dan mengutamakan keselamatan diri dan sesama," tambahnya.

Aplikasi ini juga diharapkan bisa meningkatkan kesadaran eselamatan berkendara, juga memberikan penghargaan kepada pengemudi menunjukkan perilaku berkendara yang baik.

ACA berkomitmen dapat terus memberikan pelayanan bermutu tinggi kepada nasabahnya, dan terus berinovasi dalam industri asuransi kendaraan bermotor di Indonesia.

Baca Juga: Ini Daftar Musibah Yang Tidak Bisa Ditanggung Asuransi All Risk

ACA OTW memberikan bukti komitmen untuk memberikan perlindungan komprehensif, sambil mendorong pengemudi mengembangkan perilaku berkendara yang lebih baik.
umpan balik yang detail, dan insentif tambahan, ACA OTW diharapkan dapat menciptakan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan menguntungkan bagi para nasabahnya.