POPULAR STORIES

Berkumpulnya Mobil-mobil Tua Rolls-Royce Jadi Tontonan Eksklusif

Berkumpulnya Mobil-mobil Tua Rolls-Royce jadi Tontonan Eksklusif

KabarOto.com - Pada 4 September lalu, menjadi hari yang spesial sekaligus momen langka. 20 unit mobil Rolls-Royce lansiran tahun tua secara eksklusif hadir di Home of Rolls-Royce, Goodwood, Inggris.

Mobil-mobil yang hadir merupakan anggota dari 20-Ghost Club, komunitas mobil Rolls-Royce tertua dunia. Mayoritas anggotanya menggunakan mobil-mobil Rolls-Royce lansiran tahun 1940-an.

Baca juga: World Premiere New Rolls-Royce Ghost, Kemewahan Dalam Kesederhanaan

Semua mobil-mobil tersebut dikendarai oleh pemiliknya langsung menuju Home of Rolls-Royce, mobil-mobil tersebut masih berfungsi dengan baik sehingga tanpa kendala berhasil menuju tempat tujuan.

Model yang hadir termasuk Rolls-Royce 20/25, Silver Ghost, Phantom I dan Phantom II, yang tertua dibangun pada tahun 1911.

Kehadiran mobil-mobil tua tersebut juga untuk menyambut kehadiran Rolls-Royce Ghost baru. Sebagai informasi, Ghost baru ini menggendong mesin V12 turbo ganda berkapasitas 6.750 cc, dengan luapan tenaga maksimalnya sebesar 563 dk di 5.000 rpm.

Baca juga: Fitur Baru Rolls-Royce Ghost, Dasbor Bertabur 152 Bintang

Para tamu disuguhi tayangan video Ghost baru yang baru-baru ini melakukan debut digital globalnya, Rolls-Royce paling berteknologi yang pernah dibuat dan penerus yang layak dari model sebelumnya, yang menjadi mobil terlaris dalam sejarah perusahaan.

Rolls-Royce Ghost baru merupakan hasil pengembangan selama 2 tahun dan 10 ribu jam kerja. Rolls-Royce Ghost, sebagai varian sedan luxury yang harus memikirkan setiap detail keinginan customer-nya, kini punya fitur baru yang akan membuatnya lebih mewah sekaligus ekslusif.

Berkumpulnya mobil-mobil tua Rolls-Royce ini juga sebagai bukti konsistensi pabrikan asal Inggris itu, menghadirkan mobil-mobil mewah berkualitas dan berkelas. Pembuktian dari puluhan tahun, menjadi rahasia kesuksesan sebagai merek mobil mewah di dunia.