POPULAR STORIES

Beli Peugeot Sekarang, Bebas Cicilan 6 Bulan!

Beli Peugeot Sekarang, Bebas Cicilan 6 Bulan! Peugeot 3008 Allure Plus (KO/Edo)

KabarOto.com - Industri otomotif, merupakan salah satu sektor yang terpukul akibat adanya pandemik virus Corona (Covid-19) di Indonesia. Sebab, penjualan beberapa merek otomotif, dikabarkan mengalami penurunan yang sangat signifikan.

Guna menyiasati hal tersebut, beberapa agen pemegang merek (APM) lantas menghadirkan berbagai inovasi program penjualan, untuk menggoda calon konsumen di tengah situasi yang sulit ini.

Baca Juga: Mengulas Rahasia Desain Peugeot I-Cockpit Yang Canggih

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Astra Peugeot. APM mobil Peugeot di Tanah Air tersebut, baru saja meluncurkan program pembiayaan kepemilikan kendaraan, untuk mempermudah konsumennya.

"Berbagai kemudahan serta keringanan pembelian unit line up Peugeot di Indonesia terus ditawarkan," ujar Fredy Jeo, Head of Sales dari Astra Peugeot. Kali ini, Astra Peugeot menawarkan dua buah program khusus, untuk Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus.

Permudah konsumen dalam melakukan pembelian

Menariknya, dalam program tersebut konsumen dapat memilih bebas cicilan selama 6 bulan ataupun bunga 0%, untuk memiliki Peugeot 3008 SUV Allure Plus VIN atau produksi 2019.

Adapun untuk bebas cicilan 6 bulan, penawaran ini akan langsung didapatkan oleh konsumen jika mereka melakukan pembelian menggunakan lembaga pembiayaan rekanan, dengan tenor selama 5 tahun.

"Jadi, selama 6 bulan pertama konsumen tidak perlu membayar cicilan kendaraannya," jelas Fredy dalam keterangannya.

Baca Juga: Peugeot Hadirkan Warna Baru Untuk 3008 Allure Plus

Sementara untuk program suku bunga (rated) 0%, konsumen dapat memiliki Peugeot tanpa dikenakan bunga sama sekali, dengan memilih pembiayaan kendaraan dalam jangka waktu 3 tahun.

"Dengan program ini, konsumen tidak perlu ragu atau menunda kepemilikan Peugeot karena penawaran ini merupakan salah satu program terbaik kami," pungkas Fredy. Sikat sob!