Biar Mobil Kinclong Saat Mudik, Intip Nih Harga Perbaikan Bodi Di Bengkel Auto2000

Biar Mobil Kinclong Saat Mudik, Intip Nih harga Perbaikan Bodi di Bengkel Auto2000 Perbaikan bodi di Auto2000 (Ist)

KabarOto.com - Memasuki bulan ramadhan, beberapa pemilik kendaraan yang mulai mempersiapkan mobilnya, agar dapat digunakan untuk mudik menuju kampung halaman, dalam rangka merayakan hari Idul Fitri dan bersilaturahmi bersama keluarga.

Banyak yang dilakukan agar kondisi mobil tetap prima saat digunakan mudik, mulai dari mesin, kaki-kaki, dan yang tak kalah penting adalah kondisi eksterior kendaraan, agar dapat tampil maksimal dan kinclong.

Baca juga: Toyota C-HR Hybrid Berhasil Raih Penghargaan Best SUV

Bagi pemilik mobil Toyota yang mengalami masalah pada cat atau bodi mobil, bisa membawa kendaraannya untuk melakukan perbaikan di fasilitas bengkel bodi and paint Auto2000.

Kualitas pengerjaan digaransi 6 bulan

Selain jaringannya sudah tersebar, secara kualitas, alat operasional, hingga sumber daya manusia (SDM)-nya sudah tersertifikasi dengan standar Toyota Jepang. Lantas, mahalkah biayanya?

"Tergantung tingkat kerusakannya, dan juga masing-masing model, serta per panel untuk setiap mobil berbeda-beda," kata Bambang Sulistiyanto, Body Painting Service Head Auto2000 Bekasi Timur.

Bambang melanjutkan, sebagai contoh untuk pengecatan bagian pintu atau per panel paling murah dimulai Rp 700.000, sementara buat perbaikan bodi dilihat dari tingkat kerusakan dari mobilnya.

"Paling penting harganya sangat kompetitif, dan boleh dibandingkan dengan bengkel lain. Kalau di Auto2000 sudah pasti hasilnya maksimal, karena semua peralatan disesuaikan dengan standar dari Toyota di Jepang," ungkap Bambang.

Baca juga: Nggak Cuma Kepala, Ban Juga Bisa Benjol Loh

Bukan hanya itu, untuk konsumen Toyota yang punya asuransi tidak perlu repot untuk mengurus atau datang ke bengkel. Apabila asuransi tersebut rekanan Auto2000, maka komnsumen tidak perlu lagi datang ke dua tempat untuk klaim asuransi.

"Konsumen itu cukup datang saja ke bengkel resmi Auto2000 dan kebutuhan konsumen bisa terlayani dengan baik, dan tentunya dijamin puas," pungkas Bambang. Menariknya Auto2000 juga memberikan garansi hasil pengerjaan yang cukup panjang, yakni hingga enam bulan. Boleh juga nih!