POPULAR STORIES

Bisa Tukar Tambah Atau Beli Mobil Baru Di Virtual Daihatsu Festival

Bisa Tukar Tambah atau Beli Mobil Baru di Virtual Daihatsu Festival

KabarOto.com - Walau di tengah pandemi, permintaan pelanggan kini terus membaik. Hal ini tentunya memberikan dampak positif pada roda perekonomian di Indonesia karena membatu memulihkan kondisi. Pada akhir pekan ini tepatnya Sabtu (24/10) PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan mengadakan Virtual Daihatsu Festival.

Dalam kegiatan Virtual Daihatsu Festival, Sobat KabarOto bisa melakukan pembelian unit kendaraan baru maupun tukar tambah tanpa harus datang ke diler. Selama pandemi, program tukar tambah memang jadi sebuah pilihan yang diminati karena konsumen bisa ganti mobil dengan harga yang relatif lebih murah.

Serunya, Sobat KabarOto bisa mendapatkan gratis biaya admin untuk pembelian secara kredit. Ini khusus bagi pelanggan yang melakukan transaksi melalui pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) dan Daihatsu Financial Services (DFS).

Baca Juga: Daihatsu Tanggapi Relaksasi Pajak 0 Persen Yang Ditolak Menkeu

Bagi Sobat KabarOto yang melakukan pembelian dengan cara cash, maka berhak mendapatkan extra cashback. Tambahannya, pelanggan juga mendapatkan gratis Daihatsu Genuine Oil (DGO) untuk penggantian oli mesin 2 kali dalam setahun. Pssstt... ini hanya berlaku untuk 500 pemesan pertama ya.

Nah, bagi yang berminat untuk melakukan tukar tambah, Daihatsu didukung Mobil88. Jadi bagi Sobat KabarOto yang berada di area Jakarta bisa menikmati program ini. Selain itu, untuk 30 pemesan pertama akan mendapat benefit tambahan senilai Rp 500 ribu.

Baca Juga: Daihatsu Prediksi, Tahun 2021 Pasar Otomotif Belum Pulih

"Daihatsu berharap, melalui program ini bisa mewujudkan impian pelanggan untuk memiliki mobil baru," ujar Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso.

Virtual Daihatsu Festival dimulai pukul 10.00 WIB dan akan berakhir pada 11.00 WIB, jadi waktu Sobat KabarOto hanya satu jam saja ya!

Bagi yang berminat mengikuti acara ini, bisa melakukan registrasi ke website daihatsu.co.id atau tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/ kemudian mendapat link digital sebagai akses masuk dan bergabung acara ini.

Meramaikan acara ini, hadir pula Kaesang Pangarep yang akan membagikan tips bagi Sobat KabarOto yang ingin melakukan wirausaha. Sementara acara hiburannya akan diisi oleh The Overtunes.