POPULAR STORIES

Blacvue Kenalkan Dashcam Terbaru DR900S-2Ch IR Di GIICOMVEC 2020

Blacvue Kenalkan Dashcam Terbaru DR900S-2Ch IR di GIICOMVEC 2020 Foto: Wandha/KO

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 ikut diramaikan oleh produk aftermarket yang menunjang kinerja. Mulai dari modifikasi interior, ban, produk-produk untuk mesin, serta produk keamanan. Nah, salah satunya dash camera dari Blackvue Indonesia.

Ajang GIICOMVEC 2020 dimanfaatkan Blackvue Indonesia untuk mengenalkan produk terbarunya kepada para pebisnis. Produk DR900S-2CH IR memiliki berbagai kelebihan berbanding blackbox biasa.

Baca Juga: Toilet Portable Ringkas Untuk Dibawa Jalan-jalan

Jika kode-kode di belakang seri kita bedah, 2CH merupakan kepanjangan dari 2 channel yaitu penggunaan dua kamera yang menghadap ke luar jalan raya dan ke dalam kabin. Sementara IR menunjukkan bahwa kamera ini disertai infrared.

Penggunaan dua kamera seperti DR900S-2CH IR lebih disarankan untuk pelaku bisnis karena hasil rekaman bisa dijadikan barang bukti apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di kendaraan komersialnya baik truk, bus, atau kendaraan lain.

Baca Juga: Wah! Ada Bus Tayo Di Booth Hino Di GIICOMVEC 2020

Apalagi kalau kita kilas balik melihat kecelakaan lalu lintas yang terjadi terutama di jalan tol, banyak insiden lalu lintas yang sering melibatkan kendaraan komersial. Ditambah, infrared yang dimiliki di dashcam ini bisa melihat secara jelas walau dalam keadaan gelap.

"Jadi jika terjadi kecelakaan mereka bisa melihat rekamannya keduanya, di depan terjadi apa dan di dalam terjadi apa. Sehingga mereka bisa analisa dari situ kesalahannya ada di mana," jelas Rudi selaku Direktur Pemasaran.

Blackvue seri DR900S-2CH IR menambah pilihan produk kepada pengguna serta melengkapi varian yang sebelumnya sudah ada seperti DR 750 S 2-CH, DR590W, dan DR590.