POPULAR STORIES

Sambut Hari Bumi, Bluebird Akan Menggunakan Tesla Sebagai Armada Taksi Listrik

Sambut Hari Bumi, Bluebird akan Menggunakan Tesla Sebagai Armada Taksi Listrik

KabarOto.com - Sebagai operator taksi terbesar di Indonesia Bluebird akan memperkenalkan armada baru di Indonesia. BLuebird akan menggunakan armada taksi listrik untuk kendaraan operasonalnya di Indonesia.

Dengan menggunakan taksi listrik, Bluebird terus berkomitmen dan melakukan inovasi seiring dengan perkembangan teknologi, guna memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

Baca Juga: Canggih! Head Unit Dari Kramat Motor Ini, Bikin Mobil Kamu Bergaya Ala Tesla

Penggunaan armada taksi listrik ini menjadi salah satu langkah awal dan wujud nyata akan kontribusi Bluebird terhadap pelestarian lingkungan, khususnya di Indonesia.

Dari gambar yang diunggah @Batara Lakarsa di akun Facebooknya, Taksi yang dimaksud merupakan berjenis hatchback dengan merek Tesla. Mobil itu di sebuah pool sedang dilakukan pengecasan dan sedang dipersiapkan untuk ditempeli beberapa stiker.

Apakah Tesla yang akan dijadikan sebagai armada Taksi Bluebird? (Foto: Facebook Batara Laksa)

Ini bukan hal yang baru, dibeberapa negara Eropa, Tesla memang sudah digunakan sudah digunakan sebagai armada taksi, bahkan di Belanda mobil listrik mewah ini sudah dijadikan taksi online oleh Uber.

Mobil ini terlihat sepasang head lamp LED yang dibekali dengan Auto-Dimming High Beams. Kalau diliaat dari teknologinya, lampu ini akan menyala secara otomatis ketika suasana jalan gelap.

Tidak ada gril pada fascia depan mobil, desainnya hanya dibuat memancung dan ada lubang angin di bemper depan. Mobil ini dibekali dengan pelek berukuran 20 inci sehingga tampak sporty.

Baca Juga: Tak Puas Hanya Di Cina, Tesla Bakal Bangun Pabrik Di India

Sementara itu bagian belakang terdapat rear combination stop lamp berdesain futuristik, sepertinya juga sudah menggunakan teknologi LED. Bagian bemper belakang terdapat reflektor yang memunculkan kesan sporty.