BMW Astra Serpong Jual Mobil BMW Bekas, Bisa Tukar Tambah Loh

BMW Astra Serpong Jual Mobil BMW Bekas, Bisa Tukar Tambah Loh Jajaran BMW Bekas di BMW Astra Serpong (Foto: Wandha)

KabarOto.com - BMW Astra menambah rangkaian layanan yang bisa dinikmati oleh Sobat KabarOto di wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya. Tidak hanya servis kendaraan saja, kini terdapat layanan berbasis jual beli yaitu BMW Astra Used Car. Disini terdapat beragam mobil bekas BMW yang bisa dibeli oleh konsumen.

Sebelumnya BMW Astra Used Car sudah ada di Sunter dan Surabaya, lokasi terbaru yaitu di BMW Astra Serpong. Bagi Sobat KabarOto yang berada di wilayah Tangerang Selatan tidak perlu menempuh perjalanan jauh ke Sunter untuk melihat, mencoba maupun membeli mobil BMW bekas.

Baca Juga: Perjalanan BMW Seri 3 Dari Masa Ke Masa

BMW Astra Serpong merupakan satu-satunya diler BMW yang menerima servis mobil listrik. Nah, pembelian mobil listrik keluaran BMW juga bisa dibeli di sini Sob. Mobil BMW bekas yang jadi primadona yaitu X1, Seri 5, dan Seri 3. Banyaknya peminat, konsumen rela inden seri 3 loh.

"Setelah meresmikan BMW Astra Serpong pada 2017, kami melihat perkembangan pangsa pasar mobil premium di Tangerang cukup baik," ungkap Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja.

Sebagai mobil premium, BMW merupakan kendaraan yang cukup kompleks. BMW Astra merasa bahwa konsumen yang ingin membeli mobil BMW bekas memiliki keinginan untuk mendapat kemudahan serta jaminan atas kendaraan yang dibeli. Nah, layanan terbaru ini akan sangat membantu.

Kondisi interior salah satu mobil BMW bekas

Mobil BMW yang diperjual-belikan tidak sembarangan Sob, karena ada proses panjang yaitu pemeriksaan 360 derajat dan tidak bekas tabrakan parah maupun banjir. Selain itu, riwayat servis berkala juga dipastikan selalu dari diler resmi. Jarak tempuh maksimal yang dijual dibawah 60 ribu km dan umur maksimalnya 7 tahun.

Baca Juga: BMW 330i M Sport Jagoan Baru Penjualan Diler BMW Tunas

"Mobil ini (bekas) tidak kalah kinclongnya dengan mobil baru. Kalau ada baret sedikit kita rekondisi, tapi kalau tabrakan sampai sasisnya parah gitu nggak kita jual," jelas Fredy.

Kalau Sobat KabarOto membeli mobil BMW bekas di BMW Astra, tentunya ada keuntungan yang didapatkan. Konsumen akan mendapat garansi minimal 1 tahun, 360 derajat inspeksi teknisi, dan sebagainya.

Kondisi jok belakang salah satu mobil BMW bekas

Jika sebelumnya KabarOto sudah memiliki mobil BMW dan ingin trade-in atau tukar tambah, BMW Astra juga memiliki layanan ini. Sementara harga yang akan diberikan tergantung pada hasil pemeriksaan mobil. Tentunya ada diskon yang akan diberikan, namun besarannya tidak pasti.

Baca Juga: Bukan Cafe, Ratusan Bikers HOG Jadikan BMW Astra Cilandak Tempat Nongkrong

Asiknya, mobil yang bisa tukar tambah tidak hanya BMW loh. Mobil yang berada di bawah naungan Astra seperti Toyota, Daihatsu, dan sebagainya dapat dibantu proses penjualannya. Namun, prosesnya akan lebih lambat karena tergantung persetujuan dari grup Astra.

Sebelum membeli mobil bekas BMW, konsumen dipersilakan mencoba dulu selayaknya layanan test drive pembelian mobil baru. Harapannya fasilitas ini dapat membantu konsumen untuk merasakan dan mengetahui mobil seperti yang dibeli.