POPULAR STORIES

BMW Gran Lusso Digunakan Untuk Mobilitas Pejabat Negara Pada KTT AIS 2023

BMW Gran Lusso Digunakan untuk Mobilitas Pejabat Negara pada KTT AIS 2023 Gran Lusso Dikerahkan pada KTT AIS 2023 di Bali (BMW Indonesia)

KabarOto.com - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023 digelar di Bali, Indonesia pada 10-11 Oktober 2023, dan diikuti oleh puluhan negara peserta.

Para pemimpin negara kepulauan mendapatkan kesempatan untuk pengalaman berkendara bebas emisi dengan sedan full listrik premium dari BMW, yakni BMW i7 xDrive60 Gran Lusso.

Dikutip dari kemenparekraf.go.id, KTT AIS Forum diadakan untuk menguatkan peran AIS Forum sebagai pusat solusi cerdas dan inovatif, serta sebagai platform gotong royong dalam mendorong agenda masa depan tata kelola laut global.

Baca Juga: BMW 530e 2024, Tetap Lapang Dan Mewah

Tahun ini AIS Forum mengusung tema "Fostering Collaboration, Enabling Innovation for Our Ocean and Our Future", agenda pertemuan akan berfokus kepada tiga aspek penting, yaitu pembangunan ekonomi biru, tantangan perubahan iklim, dan mempererat solidaritas antara negara pulau dan kepulauan (Dikutip dari Indonesia.go.id).

Sebelumnya, BMW Indonesia berkolaborasi dengan Kementerian Sekretariat Negara secara konsisten, mendukung perhelatan KTT ke-43 ASEAN PLUS 2023 dan dengan BMW iX KTT ke-42 ASEAN di Labuan Bajo.

Baca Juga: Galeri All New BMW M2 Coupe

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan kelanjutan atas keberhasilannya menyediakan 36 unit BMW i7 untuk KTT ke-43 ASEAN PLUS di Jakarta dan 13 unit BMW iX untuk KTT ke-42 ASEAN 2023 di Labuan Bajo.

"Kami memimpin pasar kendaraan listrik (EV) premium di Indonesia dengan pangsa pasar 56,4% (Data Gaikindo YTD September 2023)," ujarnya.