POPULAR STORIES

BMW I3 Unique Forever Edition Dibuat Terbatas 2000 Unit

BMW i3 Unique Forever Edition Dibuat Terbatas 2000 Unit

KabarOto.com – BMW baru saja meluncurkan varian spesial dari mobil listrik mungilnya, yang diberi nama BMW i3 Unique Forever Edition. Asyiknya, mobil tersebut hadir dengan jumlah sangat terbatas yakni 2.000 unit saja di dunia dan 350 di antaranya untuk pasar Jerman.

Pebedaannya apa dengan versi biasanya? Unique Forever Edition hadir dengan dua pilihan warna saja, yakni Metallic Aventurine Red dengan aksen Frozen Gray, serta Storm Bay metallic dihiasi aksen Frozen E-Copper yang eksklusif. Selain itu peleknya pun diberi warna hitam gloss agar tampak semakin sporty.

Baca Juga : Hadir Di Jepang, BMW X7 Nishijin Edition Dibuat Hanya 3 Unit

Aksen warna tersebut hadir di beberapa bagian, seperti di bagian grill, lalu cover foglamp depan, lalu side skirtnya dan bodi samping belakang, hingga pintu bagasi. Aksen di bumper belakang juga menggunakan warna hitam high gloss membuat semakin tampil mewah.

Masuk ke kabin terbuat dari plastik yang diperkuat serat karbon (CFRP) serta penggunaan bahan alami dan daur ulang. Mobil ini berbalut bahan kulit mewah dengan warna coklat tua yang disebut BMW Dark Truffle Vernasca. Bahan ini membalut jok, doortrim, hingga dasbor, serta tidak lupa ada bordiran bertulis “Unique Forever” di headrest, dan terdapat emblem khusus “One of 2000” di dekat pilar A.