POPULAR STORIES

BMW Indonesia Perkenalkan M5 Terbengis

BMW Indonesia perkenalkan M5 Terbengis BMW M5 Edition 35 Years

KabarOto.com - BMW Indonesia bersama BMW Eurokars, hari ini Jumat (03/4) resmi meluncurkan BMW M5 Edition 35 Years untuk konsumen di Tanah Air.

Menariknya, peluncuran tersebut dilakukan secara virtual di hadapan awak media, menggunakan aplikasi video conference.

Baca Juga: Honda Civic Type R Limited Edition, Lebih Fokus Ke Sirkuit

Director of Communications BMW Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, hal itu dilakukan guna mendukung himbauan pemerintah untuk #DiRumahAja, agar mencegah penyebaran virus Covid-19 makin meluas.

"Kami berkomitmen untuk terus menyampaikan pengalaman Sheer Driving Pleasure kepada pelanggan setia kami, dan karena itu kami mencoba cara baru untuk meluncurkan model baru kami melalui Virtual Launch via aplikasi video conference," ujar Jodie.

Interior terkesan sporty

Model baru dalam jajaran seri 5 ini, disebut merupakan mobil yang sangat spesial. Bahkan, sedan empat pintu itu diklaim sebagai M5 dengan mesin paling kuat, dalam sejarah.

BMW M5 Edition 35 Years, dibekali mesin V8 dengan teknologi M TwinPower Turbo. Dapur pacu tersebut, dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 625 dk dan torsi maksimum di angka 750 Nm.

Tenaga yang sangat besar itu, lantas disalurkan ke empat buah roda yang telah menggunakan sistem penggerak All Wheel Drive M xDrive dan Active M Differential di gardan belakang.

BMW M5 Terkencang

Memiliki bekal tenaga yang bengis, membuat BMW M5 ini mampu melesat dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dalam waktu 3,3 detik. Bila pedal gas terus iinjak lebih dalam, mobil tersebut dapat melewati angka 200 kpj dalam 10,8 detik.

Baca Juga: Main TikTok, Valentino Rossi Dan Maverick Vinales Ikut Goyang Ubur-ubur

Rencananya, BMW hanya akan memproduksi mobil edisi khusus itu dalam jumlah yang sangat terbatas. "BMW M5 Edition 35 Years akan diproduksi dalam jumlah sangat terbatas, terdiri dari 350 unit di seluruh dunia," tutur Jodie.

Tertarik? buruan tengok situs resmi BMW Eurokars https://bmw-eurokars.co.id. karena, BMW Indonesia bersama BMW M Eurokars mulai hari ini akan menjual mobil tersebut secara online.