POPULAR STORIES

BMW Janjikan Kejutan Sangat Menarik Di Frankfrut Motor Show 2017

BMW Janjikan Kejutan Sangat Menarik di Frankfrut Motor Show 2017 Teaser BMW i8 Roadster (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Chairman BMW, Harald Kruger telah mengumumkan bahwa BMW siap memberikan kejutan sangat menarik di ajang Frankfrut Motor Show 2017 September mendatang. Sayangnya, Kruger tak membeberkan secara rinci apa kejutan yang akan diberikan oleh BMW. Ia hanya menyatakan bakal membahas tentang electro-mobility dan iNext yang siap dibangun di pabrik BMW, Dingolfing, Jerman.

Mengutip laman Carscoops, Jumat (4/8/2017) hal tersebut mengindikasikan bahwa BMW bakal menghadirkan sebuah mobil listrik ataupun mobil hybrid. Di bulan Juni lalu, juga muncul laporan jika BMW akan menggunakan ajang Frankfrut Motor Show untuk memperkenalkan BMW 3 Series versi listrik.

BMW i8 Roadster

Diklaim, BMW 3 Series versi listrik memiliki jangkauan sejauh 248 mil (400km) mengalahkan entry level dari Tesla Model 3 yang memiliki jangkauan sejauh 220 mil (354km).

Tak hanya BMW 3 Series versi listrik, BMW masih memiliki beberapa model lain yang bisa menjadi kejutan bagi pelanggannya seperti BMW i3 S yang memiliki kinerja lebih tinggi ataupun konsep BMW X7 yang dikabarkakan menggendong powertrain sel bahan bakar (fuel cell).

Selain berbicara mengenai model yang masih misteri, Chairman BMW, Harald Kruger juga mengkonfirmasi banyaknya pelanggan yang telah memesan untuk BMW i8 Roadster.

Baca Juga: