BMW Resmi Luncurkan X2, Ini Harganya!

BMW Resmi Luncurkan X2, Ini Harganya! BMW X2 (KO/Edo)

KabarOto.com - Pabrikan mobil mewah asal Jerman, BMW melalui BMW Indonesia, akhirnya menghadirkan produk terbaru mereka, X2 di pasar otomotif Tanah Air. Mobil yang disebut sebagai Sport Activity Coupe (SAC) oleh BMW ini, hadir dengan dimensi yang tergolong kompak dengan bentuk SUV yang sporty serta desain sebuah mobil coupe.

BMW X2 ini hadir dengan desain khas yang menggabungkan keanggunan sporty dengan karakter ala SUV di keluarga BMW X.Banyak hal menarik di BMW X2 dibanding saudara BMW seri-X lainnya.

Baca Juga: Profil - BMW 530i Touring

Bagian belakang tak kalah sporty

Seperti eksterior yang sporty dan spesial, roundel baru pada pilar C dan lain sebagainya. "Hal yang membuat berbeda adalah desain eksterior spesial, yang pada dasarnya mengabungkan bodi dinamis dan proporsi rendah dari coupe dengan konstruksi tangguh dari model kendaraan BMW X. Dan untuk pertama kalinya pada BMW modern, hadir roundel baru pada pilar-C serta bentuk baru untuk double kidney gril," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

SAC terbaru ini diluncurkan dalam satu lini model, yakni BMW X2 sDrive18i M Sport X. Mobil ini mengusung mesin 3 silinder BMW TwinPower Turbo 1.5 liter. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebedar 140 dk dan torsi 220 Nm.

Mesin 3 silinder BMW TwinPower berkapasitas 1.5 L

Tenaga sebesar itu cukup untuk melesatkan X2 dari posisi diam hingga kecepatan 100 kpj dalam waktu 9,6 detik. Bila pedal gas terus diinjak, mobil berpenggerak roda depan tersebut sanggup mencapai kecepatan puncak 205 kpj.

Baca Juga: Operasi Zebra Digelar Serentak Di Seluruh Indonesia, Kecuali 2 Wilayah Ini

"Mobil ini bukan hanya sebagai transportasi yang membawa anda dari titik A ke B, tapi juga sebagai jati diri dan identitas pengemudinya," kata Ramesh.

Lampu depan dengan desain tegas

Saat malam hari, pengemudi tidak perlu khawatir tidak bisa melihat jalur dengan jelas. Karena BMW telah memasang teknologi cornering light pada lampu LED utama, sehingga memungkinkan distribusi pencahayaan yang adaptif dan bervariasi sesuai jondisi jalan.

Canggihnya, teknologi ini juga memastikan lampu tidak mengganggu penglihatan pengemudi yang mendekat dari arah yang berlawanan. BMW X2 akan tersedia di semua dealer resmi BMW mulai 1 November 2018 dengan harga Rp 839.000.000, off the road.

Baca Juga: BMW 328i 2014 Sport Line - Modifikasi Berkelas Untuk Mobil Berkelas