POPULAR STORIES

Bocoran Honda Accord Terbaru Ditampilkan, Begini Tampangnya

Bocoran Honda Accord Terbaru Ditampilkan, Begini Tampangnya Dok : Honda

KabarOto.com – Bocoran Honda Accord generasi terbaru ditampilkan. Dari gambar, terlihat gril berbentuk hexagonal bermotif wajik berwarna hitam glossy. Lalu, desain headlamp lebih sipit, DRL LED-nya berbentuk memanjang, dan menggunakan teknologi LED multi reflektor.

Beberapa gambar paten yang beredar juga menunjukkan, desain Accord masih mirip seperti sebelumnya, walau beberapa detail tampak lebih dinamis. Serta aksen krom di sekitar jendela pun sedikit berbeda dengan desain belakang, terlihat seperti kail pancing.

Baca Juga : Vietnam Jadi Negara ASEAN Pertama Dapat Jatah Honda Civic Type R Teranyar

Sementara bagasinya membentuk seperti lekukan ducktail. Lalu desain stoplamp-nya baru, menggunakan model LED bar, tampak lebih modern.

Beralih ke kabin, memang tidak dijelaskan secara rinci, tapi bisa kita lihat desain dasbor mirip seperti Civic FE. Dengan dominasi warna hitam dan abu-abu di pilar dan plafon. Lalu spidometer masih menggunakan model analog, dan layar MID digital di tengahnya.

Baca Juga : Dua Produk Honda Raih Penghargaan Keselamatan Tertinggi Dari ASEAN NCAP

Head unit layar floating beeukuran besar di tengah, juga bisa menampilkan kondisi mesin mobil, dan kemungkinan integrasi seperti Android Auto dan Apple Carplay.

Lalu kisi-kisi AC pun punya model seperti gril depannya. Serta panel AC model digital dan punya pengaturan fisik, sehingga mudah dijangkau.