POPULAR STORIES

Bocoran Teknologi Yang Bakal Dilakukan Pako Wheels Tahun 2023

Bocoran Teknologi yang Bakal Dilakukan Pako Wheels Tahun 2023 Kipli/ KabarOto

KabarOto.com - Pako Wheels yang dikenal sebagai produsen pelek lokal untuk kendaraan roda dua dan empat telah memulai eksistensinya di Tanah Air selama beberapa tahun.

Tak hanya membuat pelek aftermarket, namun pihaknya juga telah memasarkan pelek OEM untuk beberapa pabrikan mobil seperti Toyota.

Segmen roda dua juga disasar oleh pihak Pako Group, terutama pelek motor matik, seperti Vespa modern dengan produknya Pako Racing Armani.

Baca Juga: Rally Look Indonesia X Pako Wheels Gelar Kopdar Di Alam Sutera

Ditemui di Alam Sutera, Tangerang Selatan, Anthony Chandra selaku Marketing Supervisor Pako Wheels mengatakan, bahwa pihaknya bakal memiliki beberapa hal yang baru mengenai teknologi yang diusungnya.

"Tahun 2023 menjadi hal menarik bagi Pako Group, karena secara material kita sudah memenuhi standar bahkan untuk motorsport seperti balap reli, kita akan berikan hal yang baru pada segi teknologi," ujarnya pada KabarOto (11/12).

Baca Juga: Ciamik! Pako Group Luncurkan Pelek Rally Asli Indonesia

Meski belum berani buka suara secara terang-terangan, namun Ia bilang, teknologi tersebut bakal ditempatkan di pelek.

"Kita sudah menggunakan teknologi air pocket pada beberapa pelek, fungsinya untuk meringankan bobot namun tetap menguatkan kualitas pelek, kalau yang sekarang sifatnya add-on di bagian pelek, pokoknya tunggu saja," tutupnya.

Wah, makin bikin penasaran!