POPULAR STORIES

Body Kit TRD Bikin Tampilan Lexus NX Lebih Agresif

Body Kit TRD Bikin Tampilan Lexus NX Lebih Agresif Lexus NX. Dok : Lexus

KabarOto.com – Lexus NX baru rilis di pasar Indonesia. Mobil SUV Hybrid mewah ini memang cukup menarik dengan gaya agresif, dan lekukan bodi dinamis khas Lexus. Namun khusus para calon pemilik tipe NX 450h+ ada rekomendasi nih buat dandani mobil kalian.

Tipe NX 450h+ sendiri punya tampilan berbeda dari lainnya. Sehingga, bodykit buatan TRD hanya dikhususkan bagi 450h+ dan tampilannya mirip versi F Sport.

Baca Juga : Lexus Resmi Luncurkan 2 Tipe NX 350 Di Jakarta Auto Week 2022

Untuk bagian depan, mereka menyematkan lips spoiler depan lebih agresif, desainnya menyatu dengan cover fonglamp hingga ke bawah, dan memiliki detil mengikuti bentuk bumper asli membuatnya tidak terlalu berlebihan.

Sisi samping, dipasangkan cover spion yang modelnya mirip seperti BMW M3 memiliki spoiler. Lalu side body moulding-nya pun memberi kesan bahwa lekukan bodi semakin terlihat kekar.

Baca Juga : Lexus NX Diganjar Bintang 5 Tes Uji Tabrak

Apalagi jika disandingkan dengan pelek baru model multi palang dan finishing Melanite Gun Metallic ukuran 20 inci lebar 7.5 dan offset 35. Ban ini sendiri cocok dibalut ban 235/50 R20.

Di bagian belakang terdapat add on diffuser belakang. Tampilannya sederhana dan manis disandingkan dengan quad muffler sebagai opsional. Bahan pembuatannya sebagian adalah resin atau PPE, sehingga awet dan tahan lama.

Kelengkapan lainnya seperti peredam depan dan belakang, ini berguna untuk mengurangi gejala limbung. Serta ada member brace yang ditujukkan memperkuat sasis.