POPULAR STORIES

Bosch Module, Agar Bengkel Konvensional Jadi Profesional

Bosch Module, agar Bengkel Konvensional Jadi Profesional Bengkel Bosch Module

KabarOto.com - Menjelang hari raya Idul Fitri, pemilik mobil biasanya membawa kendaraan mereka ke bengkel, untuk perawatan, servis ekstra. Meski mudik dilarang, dan ke luar kota dibatasi, namun mobil harus tetap dalam kondisi prima. Kondisi tersebut membuat bengkel-bengkel baik resmi penuh, konsumen beralih ke bengkel tradisional. Hasilnya, banyak pemilik bengkel yang kesulitaan memenuhi kebutuhan konsumen yang membludak.

Bosch melalui divisi Automotive Aftermarket, menghadirkan Bosch Module untuk memperkuat layanan bengkel-bengkel tradisional dan membantu para pemilik mobil mendapatkan pelayanan berbasis digital yang terintegrasi dan efisien. Module ini bisa diimplementasikan di bengkel tradisional.

Baca Juga: Bosch Module Ubah Bengkel Konvensional Jadi Digital

Bengkel Bosch Module ini menawarkan penanganan yang simpel, lebih tepat dan nyaman sehingga pemilik mobil mendapatkan pengalaman service yang efektif dan singkat. Kendaraan juga dipastikan mendapatkan suku cadang dan komponen unggulan dari Bosch.

“Bosch Module mentransformasi bengkel konvensional menjadi bengkel digital berbasis cloud," terang Dedy Ismanto, Channel Manager, Automotive Aftermarket Division, Bosch di Indonesia.

Dukungan perangkat lunak yang terkustomisasi memungkinkan kepastian perawatan kendaraan berlangsung lebih tepat, terperinci dan transparan. Solusi satu atap yang ditawarkan bengkel Bosch Module berdampak positif meningkatkan efisiensi waktu service.

"Dengan kualitas pekerjaan bengkel yang terjaga, pemilik mobil lebih merasa puas dan bersedia kembali untuk merawat kendaraan di jadwal selanjutnya," terang Dedy, Kamis (6/5). Dedy menambahkan, kredibilitas bengkel menjadi lebih terbangun.


Modul ini, pelanggan bisa mengetahui detail perawatan kendaraannya secara terbuka, dengan ringkasan tindakan dan biaya dikirimkan langsung via email dan WhatsApp. WSMS bahkan mampu mengingatkan tim bengkel untuk memberitahu pelanggan tentang jadwal perawatan kendaraan berikutnya.

Baca Juga: Bosch Tawarkan Solusi Bagi Pabrikan Otomotif Tetap Produksi Di Masa Pandemik

Bukan hanya itu, solusi Bosch Module juga menawarkan pelatihan terhadap para teknisi untuk dapat terus memperbarui keterampilannya, sehingga pelanggan bisa mendapatkan servis yang profesional dan kualitas perawatan yang lebih baik.