Boyong Kendaraan Listrik, Volvo Resmikan Diler Barunya Di Indonesia

Boyong Kendaraan Listrik, Volvo Resmikan Diler Barunya di Indonesia Volvo

KabarOto.com - Volvo Cars mengumumkan soft opening Showroom Volvo Cars yang berlokasi di Jl. Agus Salim, No. 132, Menteng, Jakarta Pusat. Ini menjadi sekaligus diler resminya di Jakarta.

Pihaknya bilang, seluruh ruangan dari showroom ini dirancang di Swedia, dengan bangunan nuansa alami nan hangat khas Skandinavia.

Baca juga: Penjualan Volvo Capai 773 Ribu Mobil, Ini Laba Perusahaannya

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan konsep Swedish Luxury yang unik dari Volvo Cars melalui rangkaian kami di segmen kendaraan premium di Indonesia," ujar Yoshiya Horigome selaku Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia.

Ia melanjutkan, bahwa Volvo Cars Indonesia bangga menjadi yang terdepan dalam elektrifikasi kendaraan di pasar Indonesia, sejalan dengan target pemerintah Indonesia dalam mewujudkan transportasi ramah lingkungan.

Pada tahun 2023, pihaknya bilang, Volvo Cars akan terus melanjutkan kegiatan elektrifikasi dengan memperkenalkan rangkaian kendaraan berbasis baterai.

Baca juga: Volvo Trucks Indonesia Luncurkan Tipe FH16 Dan FMX

“Dalam 2 atau 3 tahun ke depan, kami berencana untuk memperluas kehadiran ritel kami di kota-kota besar untuk lebih dekat dengan pelanggan kami,” tambah Yoshiya Horigome.

Seremoni peresmian dari showroom Volvo Cars Indonesia akan digelar pada kuartal pertama tahun 2023.

Berita Terkait

Berita Terkait