POPULAR STORIES

Brabus Beri Sentuhan Modifikasi Pada Porsche Taycan Turbo S

Brabus Beri Sentuhan Modifikasi pada Porsche Taycan Turbo S Foto: Brabus

KabarOto.com - Generasi mobil listrik, membuat Brabus menghadirkan kendaraan listrik hasil sentuhan modifikasinya. Berbasis pada Porsche Taycan TurboS, menampilkan interior dengan bahan kulit dua warna dan tampilan eksterior lebih menawan.

Mobil listrik sport yang unik ini dikembangkan untuk menata ulang bahasa desain khas Brabus, yakni “Hitam dan Berani” dengan tetap mempertahankan faktor 1-Second-Wow khas Brabus di setiap detailnya.

Baca Juga: Brabus XLP 900 6x6 Superblack, Penjelajah Perkotaan Modern dan Off-Road Mewah

Desainnya yang sangat eksklusif menampilkan konsep eksterior dikombinasikan dengan elemen aerodinamis tingkat lanjut untuk pengalaman berkendara terbaik. Di sekeliling sasis modern, serangkaian elemen karbon terbuka seperti sisipan fasia depan, spoiler depan, serta penutup samping mencolok yang dipasang di depan roda belakang mengesankan dengan tampilannya yang luar biasa dan dinamis.

Lencana Brabus Masterpiece yang ditempatkan secara terpisah dan terintegrasi pada spatbor depan memberikan perhatian yang jelas terhadap detail.

Di bagian belakang, spoiler tiga bagian serta diffuser Brabus yang sempurna melengkapi aerodinamis canggih supercar ini, dengan mengoptimalkan daya angkat pada kecepatan tinggi.

Lencana Brabus Masterpiece yang ditempatkan secara terpisah dan terintegrasi pada spatbor depan memberikan perhatian ekstra terhadap detail.

Pelek menggunakan bahan tempa dari jajaran Brabus Monoblock Z "Platinum Edition" berukuran 22 inci dengan finishing "Signature Black" yang rapi. Kemudian ban menggunakan 265/30 R 22 di depan dan 315/25 R 22 di belakang.

Bagian interior Brabus Masterpiece yang mengkombinasikan warna hitam dan hijau terang, dibuat khusus dan hand made untuk model ini agar sesuai dengan tampilan khas Brabus-nya.

Baca Juga: Ketika Brabus Meracik Mercedes-Maybach S680

Menyempurnakan hingga detail terakhir, desain dua warna yang mencolok ini mengesankan dengan hasil akhir yang sempurna, lengkap dengan pola puncak Brabus yang khusus dan perforasi milimeter pada jok, elemen trim dan alas lantai, yang juga dilapisi dengan kulit terbaik.

Elemen serat karbon yang terintegrasi ke dalam panel instrumen, konsol tengah, dan panel pintu melengkapi keunikan Taycan dan menambahkan sentuhan sporty pada kokpit yang dikombinasikan dengan komponen aluminium bergaya seperti pedal.

Mahakarya mewah berlistrik ini memiliki keunggulan tersendiri, dapat dikonfigurasi secara individual dalam setiap detailnya.

Sebagai informasi, mobil listrik ini mengandalkan motor listrik bertenaga 761 dk dan torsi maksimal 1.050 Nm. Dengan akselerasi 0-100 kpj hanya 2,8 detik dan kecepatan maksimal adalah 260 kpj.