Brabus Shadow 900 Deep Blue Signature Edition, Melesat Kencang Di Air

Brabus Shadow 900 Deep Blue Signature Edition, Melesat Kencang di Air Dok : Brabus

KabarOto.com - Brabus selain merupakan tuner asal Jerman yang ahli mendongkrak tenaga mobil, ternyata mereka juga terampil loh membuat mesin mobil. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Brabus Shadow 900 Deep Blue Signature Edition.

Yacht ini dibangun atas kolaborasi antara Brabus dan pembuat kapal asal Finlandia, Axopar Boats. Berdimensi panjang 11,73 meter, bisa membawa sekitar 10-12 orang penumpang, serta bobot total 4.300 kg.

Baca Juga : Brabus 1300 R, Baru 2 Menit Buka Inden Sudah Ada 154 Pemesan

“Edisi baru ini menonjolkan skema warna yang terinspirasi oleh kedalaman misterius lautan dunia, dan opsi lounge baru sangat nyaman untuk ruang lebih luas. Brabus Platinum premium dan aksen karbon biru menghiasi lambung kapal demi menciptakan tampilan khas dari edisi baru ini,” kata Jan-Erik Viitala, Axopar dan mitra pendiri Brabus Marine.

Brabus Shadow 900 dibekali dua mesin twin Mercury Marine 450R Verado XL berkapasitas 4.600 cc V8 memiliki tenaga total 900 dk dengan kapasitas bahan bakar 730 liter. Mampu melesatkan yacht ino hingga kecepatan 60 knot lebih atau 111 kpj lebih.

Baca Juga : Brabus 800 XLP Superwhite, Cocok Jadi Koleksi Para Sultan

Kabin dibalut menggunakan bahan kulit hitam atau abu-abu muda. Lalu pilihan bahan Fine Leather warna abu-abu muda untuk sofa bagian pengemudi dan penumpang dengan sandaran yang dapat disesuaikan. Di ruang depan bisa sebagai tempat santai dan berjemur. Sementara paling belakang bisa dialokasikan sebagai ruang penyimpanan, tempat duduk bersantai, ataupun tempat tidur ukuran queen.

Lalu ada tempat penyimpanan air bersih sebesar 80 liter, terdapat toilet terintegrasi dengan sofa. Sistem infotainment menggunakan layar berukuran 12 inci, serta terdapat tiga model yaitu Spyder terbuka, Sun-Top dengan ada kabin terbuka, XC Cross Cabin kabin tertutup.

Kabarnya pabrikan asal Jerman itu hanya memproduksi Brabus Shadow 900 terbatas hanya 200 unit.