Brabus Smart EQ Fortwo Racing Green Edition Mungil Bergaya Sportcar

Brabus Smart EQ Fortwo Racing Green Edition Mungil Bergaya Sportcar

KabarOto.com - Brabus baru saja meluncurkan varian terbaru Smart EQ Fortwo yang diberi nama Racing Green Edition. Mobil mungil ini hadir dalam balutan cat Racing Green metalik. Dipadukan dengan pelek Brabus Monoblock XI ukura 16 inci warna hitam dan aksen perak, ban menggunakan Michelin Primacy agar berkendara lebih nyaman.

Baca juga: Lamborghini 63, Yacht Segalak Supercar

Brabus juga melakukan perubahan besar pada interior EQ Fortwo. Terutama, pada bagian jok kulit yang dijahit tangan dengan motif wajik dan embos logo Brabus di sandaran kepala, menggunakan bahan kulit Cognac Nappa. Kulit ini juga membalut bagian lingkar kemudi, dasbor, panel pintu dan arm rest untuk menambahkan kesan mewah.

Selain itu ada aksesori lain seperti pemasangan pedal sport, tuas rem tangan Brabus, sill plate aluminium, shifter berlogo Brabus, beberapa aksen serat karbon di dasbor, serta karpet khusus Brabus. Mobil ini menggunakan sistem infotainment layar 8,0 inci yang sama dengan model Smart Fortwo lainnya, lengkap fitur Android Auto dan Apple CarPlay.

Baca juga: Porsche 928 1979 Bekas Tom Cruise Ini Dilelang

Brabus tidak banyak melakukan perubahan pada mesin mobil, ditenagai oleh motor listrik 81 dk yang menggerakkan roda belakang, membuatnya akselerasi 0-100 kpj dalam 11,6 detik dan kecepatan tertinggi 130 kpj. Kapasitas baterai kecil 17,6 kWh memungkinkan Fortwo untuk melakukan perjalanan hingga 129 km kondisi baterai penuh.