Bridgestone Akan Perkenalkan Ban Baru Untuk Segmen Sporty

Bridgestone Akan Perkenalkan Ban Baru untuk Segmen Sporty

KabarOto.com - Untuk terus meningkatkan pangsa pasar di Indonesia, Bridgestone akan menghadirkan produk baru. Bridgestone akan luncurkan ban baru untuk segmen sporty yang menawarkan performa tinggi kelas premium.

Agustini, Marketing and PR Section Manager PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan, pada kuartal ke-3 tepatnya akan meluncurkan satu buah ban baru.

"Hanya satu produk ya untuk segmen sporty dengan performa tinggi kelas premium. Kita tunggu saja di kuartal 3 nanti," terangnya di Shangrilla, Jakarta.

Baca Juga: Penjualan Mobil Diprediksi Naik, Bridgestone Optimis Bannya Laris

Pada tahun 2019 ini, di pasar Original Equipment Manufacturer (OEM) Bridgestone telah dipercaya sebagai ban OEM untuk All New Toyota Camry, New Toyota Avanza dan New Daihatsu Xenia. "Untuk pasar kendaraan niaga, saat ini Bridgestone Indonesia sedang memasuki tahap finalisasi sebagai pemasok ban OEM untuk salah satu pabrikan truk terbesar di Indonesia," paparnya.

jajaran manajemen PT Bridgestone Tire Indonesia.

Strategi Bridgestone lain memasuki tahun 2019 adalah memperkuat kanal penjualan, dimana akan menambah outlet TOMO sehingga akan bertambah menjadi 312 toko sampai akhir tahun 2019. "Kami tidak hanya menambah jaringan TOMo secara fisik, kami juga memperkat penjualan melalui TOMO dengan menambah fitur-fitur baru agar dapat beradaptasi dengan pasar e-commerce," tambahnya.

Baca Juga: Bridgestone Siap Support Sejumlah Kompetisi Motorsport Tahun 2019

Untuk diketahui, pabrik milik Bridgestone di Bekasi sudah mulai beroperasi pada Januari 1976 dengan luas 12,7 hektar diatas lahan seluas 27,7 hektar. Pabrik Bridgestone memproduksi ban bias, ban dalam dan flap dengan kapasitas produksi hingga 14.000 ban per hari dengan jumlah karyawan yang mencapai 1.759 orang.