POPULAR STORIES

Bridgestone Beri Bantuan Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19 Di Karawang

Bridgestone Beri Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Karawang

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, telah memberikan bantuan sosial paket sembako kepada warga lokal di sekitar fasilitas Bridgestone di Desa Kutamekar, Karawang, Jawa Barat di tengah-tengah pandemik virus Corona atau Covid-19.

Baca Juga: Bridgestone Donasikan Alat Pelindung Diri Untuk Tenaga Medis Di Jawa Barat

Penyaluran bantuan paket sembako yang berlangsung pada (15/05) merupakan bentuk dukungan dari Bridgestone kepada penduduk lokal di Karawang, Jawa Barat untuk membantu meringankan beban perekonomian mereka selama periode yang sulit ini. Paket sembako terdiri dari kebutuhan pokok seperti beras, minyak sayur, susu, mie instan, kecap dan gula.

Penyerahan bantuan Bridgestone

“Ini komitmen CSR global Bridgestone ‘Our Way to Serve’, kami mendukung masyarakat lokal dalam upaya melawan pandemik Covid-19,” jelas Yunus Triyonggo, Direktur HR-GA Bridgestone Indonesia.

Kontribusi Bridgestone, menurutnya diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat sekitar Karawang, dan memperkuat hubungan yang baik antara Bridgestone dan penduduk setempat.

Bridgestone Indonesia berkomitmen untuk mendukung pemerintah dan masyarakat dalam pertempuran melawan Covid-19 di Indonesia. Dalam sebulan terakhir, Bridgestone Indonesia telah memberikan bantuan sosial kepada masyarakat setempat dalam berbagai bentuk.

Baca Juga: Saat Kondisi Darurat Covid-19, Bridgestone Kasih Promo Pembelian Ban

Di antaranya mendistribusikan 45 liter sabun cuci tangan, melakukan kegiatan fogging untuk masyarakat di Desa Harapan Jaya Bekasi Utara, mendistribusikan paket sembako ke lebih dari 100 rumah tangga di Desa Kutanagara di Karawang, menyediakan seragam (rompi) kepada Covid-19 Emergency Response Team (ERT) Bekasi dan 50 paket makan malam atau buka puasa ke Covid-19 ERT Koramil Bekasi Utara.