POPULAR STORIES

Bridgestone Indonesia Serukan Pentingnya Keselamatan Berkendara Jelang Mudik 2023

Bridgestone Indonesia Serukan Pentingnya Keselamatan Berkendara Jelang Mudik 2023 Bridgestone Indonesia mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya menjaga kondisi ban mobil (PT Bridgestone Tire Indonesia)

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali menyerukan pentingnya keselamatan berkendara jelang arus mudik dan libur Lebaran 2023.

Berdasarkan riset Kemenhub, diperkirakan 120 juta orang atau 48 persen dari populasi penduduk Indonesia bakal melaksanakan mudik Lebaran 2023. Di mana, 25 persen di antaranya diprediksi akan menggunakan kendaraan pribadi roda empat.

Baca Juga: Sambut Bulan Ramadan, Hyundai Gelar Promo Dan Program Mudik Bareng Stargazer

Berdasarkan data tersebut, Bridgestone Indonesia mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya menjaga kondisi ban mobil, selain juga tentunya menjaga kondisi tubuh agar selalu dalam kondisi fit, sehingga selalu siap siaga dalam berkendara.

“Mudik dengan aman dan nyaman tentunya menjadi harapan bagi kita semua agar bisa selamat sampai di kampung halaman dan bertemu dengan sanak saudara terkasih," ujar President Director Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno.

Situasi arus mudik di gerbang tol Cikampek Utama (Foto: Jasa Marga)

Dengan performa yang prima, kendaraan akan dapat digunakan secara optimal dan aman dalam beragam aktivitas, terutama dalam kondisi perjalanan jarak jauh seperti mudik Lebaran.

Baca Juga: Korlantas Polri Ingatkan Pemudik Tak Mudik Dengan Sepeda Motor

Terlebih, kondisi ban yang prima merupakan salah satu faktor kunci keamanan dan keselamatan berkendara.

"Untuk itu, melalui jaringan Bridgestone Toko Model (TOMO), kami selalu siap melayani kebutuhan masyarakat yang ingin membeli atau melakukan perawatan ban sebelum mudik sehingga selain perjalanan mereka nyaman namun juga mereka bisa pulang pergi mudik dengan aman bersama atau bertemu dengan keluarga tercinta. Hal ini sesuai dengan komitmen tagline kami yakni ‘Solutions for your journey’,” ujar Mukiat Sutikno.