POPULAR STORIES

Bridgestone One Stop Service Kini Sudah Tersedia Di Depok

Bridgestone One Stop Service Kini Sudah Tersedia di Depok Bridgestone One Stop Service Depok

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia terus memperluas jaringan layanan purnajual mereka, yakni Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Indonesia, yang kali ini dengan meresmikan BOSS keempat mereka di Indonesia yang berada di Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (13/7/2019) lalu.

Outlet Bridgestone One Stop Service Depok menyuguhkan konsep yang lebih lengkap dan modern, mulai dari sisi tampilan, fasilitas dan juga layanan. Agar dapat memberi pengalaman yang lengkap bagi setiap pemilik kendaraan yang ingin mengganti ban.

Baca juga: Ex Bos Hyundai Kini Jadi Pejabat Di Bridgestone Indonesia

“Bridgestone One Stop Service merupakan jaringan resmi Bridgestone Indonesia yang dikembangkan untuk memberikan 'Effortless Shopping Experience' melalui One Stop Service bagi konsumen di Indonesia, untuk dapat memberikan customer satisfaction,” ujar Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia

Bridgestone One Stop Service Depok

Bridgestone One Stop Service Depok ini sebelumnya merupakan Toko Model sejak 1996 yang kini berevolusi menjadi Bridgestone One Stop Service.

Outlet dengan luas total 1,300 meter persegi ini tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesori, dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair).

Baca juga: Bridgestone Resmikan Authorized Outlet Terbaru Di Cibubur

Selain itu, Bridgestone One Stop Service Depok juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti dengan ruang tunggu nyaman berpendingin udara, area bermain anak, display ban yang rapi serta katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar.