POPULAR STORIES

Bridgestone Resmikan Authorized Outlet Terbaru Di Cibubur

Bridgestone Resmikan Authorized Outlet Terbaru di Cibubur Bridgestone One Stop Service Cibubur

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone) secara resmi memperkenalkan Bridgestone One Stop Service terbaru di wilayah Cibubur, Jakarta Timur sebagai bagian kemitraan ritelnya dengan PT Tunas Nirwana pada Sabtu (22/06) lalu. Outlet ini melengkapi jaringan authorized outlet terbaru Bridgestone di Jakarta.

Outlet Bridgestone One Stop Service ketiga di Indonesia ini menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi tampilan, fasilitas dan layanan. Konsep berbeda dari Bridgestone One Stop Service ini bertujuan untuk memberi pengalaman yang lengkap, bagi setiap konsumen yang ingin mengganti ban sejak mereka keluar dari kendaraannya.

Baca juga: Bantalan Isolasi Seismik Bridgestone Pastikan Keamanan Olimpiade Tokyo 2020

“Bridgestone One Stop Service adalah hasil pengembangan atas dasar penelitian yang mendalam akan kebutuhan konsumen saat ini, dan di masa mendatang terhadap toko ban di Indonesia. Ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia yang dikembangkan untuk memberikan “Effortless Shopping Experience” melalui “One Stop Service” bagi konsumen,” ujar Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Bridgestone One Stop Service

Outlet Bridgestone One Stop Service Cibubur memiliki luas total 1.300 m2, yang tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek. Tapi juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (Rotasi, Balancing, Spooring, Repair). Outlet ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu nyaman, area bermain anak, display ban yang rapi serta katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar.

Kevin Sanjaya, atlet bulutangkis terkemuka dunia yang juga atlet tim Bridgestone Indonesia sempat melakukan penggantian ban mobilnya di Bridgestone One Stop Service Cibubur.

Baca juga: Bridgestone Akan Perkenalkan Ban Baru Untuk Segmen Sporty

Menurut Kevin, Bridgestone One Stop Service sangat nyaman, karena berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman, minuman dan makanan ringan, tempat ibadah, toilet dan koneksi internet yang bisa dimanfaatkan selama menunggu pengerjaan mobilnya.

“Untuk urusan ban, bahkan urusan service mobil sekalipun, tidak perlu repot kesana-kemari, cukup ke sini saja, termasuk untuk cuci mobil,” ujar Kevin.