POPULAR STORIES

Ex Bos Hyundai Kini Jadi Pejabat Di Bridgestone Indonesia

Ex Bos Hyundai Kini Jadi Pejabat di Bridgestone Indonesia Mukiat Sutikno, Managing Director baru di Brigestone (istimewa)

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone), resmi mengumumkan Mukiat Sutikno sebagai Managing Director baru per tanggal 1 Juli 2019 ini. Ex bos Hyundai itu akan memimpin bisnis ban Bridgestone di Tanah Air, dan melanjutkan misi pabrikan yakni “Serving Society with Superior Quality” di pasar Indonesia.

Sebagai Managing Director yang baru, Mukiat diharapkan akan mampu melanjutkan sekaligus memperkuat operasi Bridgestone di Indonesia untuk tetap menjadi pilihan nomor 1 konsumen. Di mana kekuatan tersebut juga di dapat dari keberadaan perusahaan yang telah lebih dari 40 tahun di pasar Indonesia.

Baca juga: Bridgestone Resmikan Authorized Outlet Terbaru Di Cibubur

Pasar Indonesia yang sangat menantang merupakan bagian dari strategi bisnis Bridgestone China Asia Pacific (BSCAP). Sama seperti negara-negara ASEAN lainnya, pertumbuhan bisnis di Indonesia masih relative baik dan diharapkan akan tetap tumbuh sekaligus memberikan kontribusi kepada Bridgestone secara keseluruhan sebagai salah satu pemimpin pasar ban dunia.

Mukiat Sutikno

Kiprah Mukiat di industri otomotif Indonesia sendiri terbilang cukup panjang. Ia memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri ini. Sepanjang karirnya, Ia telah menerima beberapa penghargaan bergengsi, termasuk "Penghargaan Insan Otomotif Terbaik Tahun 2011" dari Majalah Autocar Indonesia atas kontribusinya dalam membangun ekuitas sebuah merek otomotif sekaligus meningkatkan penjualannya.

Baca juga: Hyundai Kona Sasar Kaum Milenial Gelar Modifikasi Digital

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari Bridgestone Indonesia, yang merupakan salah satu merek ban terkemuka di Indonesia. Saya yakin bahwa semua prestasi yang diperoleh Bridgestone Indonesia saat ini adalah hasil kerja keras semua pihak di perusahaan ini untuk memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan Bridgestone. Saya sangat senang bergabung dengan tim ini dan siap untuk menghadapi tantangan baru," kata Mukiat.