POPULAR STORIES

Bridgestone Raih Penghargaan Bergengsi Di Toyota Kaizen Festival 2019

Bridgestone Raih Penghargaan Bergengsi di  Toyota Kaizen Festival 2019 Penghargaan Emas diberikan untuk keberhasilan implementasi QCC Brigestone Indonesia dalam proses operasional perusahaan.

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, mendapatkan dua Penghargaan Emas untuk kategori “Quality Control Circle (QCC)” dan “Suggestion System (SS)” di ajang Toyota Kaizen Festival ke-32 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Penjualan Mobil Diprediksi Naik, Bridgestone Optimis Bannya Laris

Penghargaan Emas diberikan untuk keberhasilan implementasi QCC Brigestone Indonesia dalam proses operasional perusahaan. Dalam kegiatan QCC, semua aset yang dimiliki oleh Bridgestone, terutama Sumber Daya Manusia (SDM) yang didayagunakan secara lebih baik untuk meningkatkan mutu dan produktivitas, nilai tambah serta meningkatkan keuntungan semua pihak termasuk perusahaan, karyawan dan konsumen.

Mukiat Sutikno selaku Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, merasa terhormat dapat menerima tiga tahun berturut-turut Penghargaan Emas, atas penerapan Quality Control Circle dan Suggestion System di ajang Toyota Kaizen Festival.

"Ini bukti kerja keras yang telah dilakukan karyawan kami untuk memastikan bahwa mereka selalu memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan,” terang Mukiat.

"Kami berkomitmen untuk terus mengidentifikasi dan mengembangkan solusi yang terdepan di pasar, efektif, dan berkelanjutan baik untuk bisnis pelanggan maupun bisnis kami, yang pada akhirnya menciptakan nilai bersama jangka panjang. Ini sesuai dengan komitmen CSR global kami yaitu 'Our Way to Serve', khususnya dalam bidang prioritas dan fundamental manajemen,” tandasnya.

Baca Juga: Bridgestone Perkenalkan Potenza S007A, Ban Sport Untuk Semua Kondisi Jalan

Diselenggarakan oleh Toyota Manufacturers Club (TMC), Toyota Kaizen Festival adalah acara tahunan yang dimulai pada tahun 1987 dengan tujuan mengevaluasi program QCC, memotivasi vendor dan pemasok Toyota dan membangun hubungan kerja yang kuat dengan mereka.

Dalam acara tahun ini, 37 dari 55 perusahaan membawa pulang Penghargaan Emas untuk QCC, sementara 36 dari 47 perusahaan menerima Penghargaan Emas untuk SS.