POPULAR STORIES

Buka Cabang Baru Di Gading Serpong, USR Rilis Ecu ARacer Untuk Daily Use

Buka Cabang Baru di Gading Serpong, USR Rilis Ecu aRacer untuk Daily Use

KabarOto.com - Ultra Speed Racing (USR) membuka cabang di Gading Serpong, Tangerang Selatan pada (24/10). Sebelumnya, bengkel ini sudah berdiri di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Acara dimulai dengan doa bersama dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai simbol peresmian bengkel USR Gading Serpong. Pada kesempatan ini hadir pula perwakilan aRacer Taiwan yaitu Anthony, dimana pada pembukaan ini USR juga merilis produk terbaru aRacer.

Walaupun masih baru, namun Fredy selaku pemiliki USR mengatakan bahwa fasilitas di Gading Serpong lebih lengkap. Tidak ada alasan khusus terhadap pemilihan lokasi Gading Serpong sebagai cabang terbaru.

"Karena lebih dekat sama rumah saja, kalau di Jakarta bakal makan waktu di jalan. Jadi kalau weekend saya juga ada disini," jelas Fredy.

Baca Juga: Asyik Nih, Sekarang Di Kawasan BSD Tangerang Selatan Bisa Dyno Test

USR Gading Serpong buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai 18.00 WIB. Di bengkel ini terdapat berbagai aksesori serta spare part untuk kendaraan roda dua. Tidak hanya itu, juga menyediakan performance part, serta dyno test dan ecu tuning.

Dyno test Piagio menggunakan aRacee Mini5

Nah pada kesempatan ini, USR sebagai distributor resmi aRacer juga merilis sebuah produk yaitu ecu aRacer Mini5 yang berfungsi untuk meningkatkan tenaga pada kendaraan. Produk ini khusus untuk digunakan pada Vespa Sprint 150 dan All New Honda Vario 125/150 LED.

"Kebetulan kita ada Vespa 150 iget, standarnya kita dapat 8 sekian. Setelah kita pasang aRacer, kita tunning, kenaikannya kurang lebih di 0,6 jadi hampir 10%," jelas Fredy saat launching produk.

Kerennya, tidak hanya digunakan pada motor balap, Mini5 sangat direkomendasikan untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari. Selain itu pengguna juga bisa melakukan pengaturan secara mandiri melalui aplikasi berbayar di android maupun iOS.

Baca Juga: Tune Up Tanpa Bongkar Di Dokter Mobil

Hal ini dirasa memudahkan serta lebih efisien karena pengguna tidak perlu membeli remote seperti pada produk ecu lainnya. Jika konsumen ingin melakukan pengaturan mandiri, produk akan terhubung ke aplikasi melalui bluetooth. Aplikasi ecu tunning bisa di unduh dengan harga sekitar Rp 230-300 ribu.

Perlu diketahui, ecu aRacer Mini5 termasuk produk yang cukup ringkih. Apabila ingin melakukan pemasangan sendiri, disarankan jangan sampai salah pasang karena produk dapat langsung rusak.

Baca Juga: Hanya Tuning ECU Toyota Supra Jadi 420 Dk

Sementara untuk pembelian ecu aRacer Mini5 di USR sudah mendapatkan satu paket produk termasuk coil dan kabel, beserta dyno dan setting.

Sobat KabarOto bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 3,9 juta dan garansi cacat pabrik selama satu tahun.