POPULAR STORIES

Buktikan Produknya Berkualitas, Brand Lokal Ini Uji Produk Di Jalur Extrem

Buktikan Produknya Berkualitas, Brand Lokal Ini Uji Produk di Jalur Extrem Dua unit motoro trail diuji coba di jalur extrem

Kabaroto.com - Pengguna motor biasanya sangat melihat merek, buatan lokal atau impor. Bagi yang berkantong tebal, mungkin merek impor bisa menjadi pilihan untuk mempercantik motornya. Namun bagi mereka yang minim, berfikir dua kali untuk mengganti aksesori motornya dengan merek impor, karena harganya mahal.

Scarlet Racing, merek lokal yang bisa dimiliki oleh semua kalangan membuktikan, jika produk mereka memiliki kualitas yang sangat baik, dan tidak kalah dengan produk impor.

Baca Juga: Scarlet Racing Hadirkan Sokbreker Untuk Vespa PX Series, Bisa Untuk Model Lain

Salah satunya adalah menghadirkan satu set produk aftermarket untuk motor trail. Komponen yang dimaksud hampir seluruh bagian di motor, mulai dari swing arm, sokbreker belakang serta depan, rantai, jari-jari, pelek, setang, tromol, cakram dan masih banyak lagi. Scarlet Racing menawarkan harga maksimal Rp 20 juta untuk paket lengkap.

Honda CRF 150

Untuk membuktikan kualitasnya baik, Scarlet Racing menguji produknya di tiga jalur ekstream yang ada di Gunung Guntur di Garut (Jawa Barat), kawasan Gunung Merapi (Yogyakarta), Pegunungan Bromo dan Batu di Malang (Jawa Timur).

Pengujian dilakukan oleh dua orang yang memang berpengalaman dalam mengendarai motor trail di jalur ekstrem.

Hasilnya, semua komponen tidak mengalami masalah. Padahal jarang yang mereka tempuh total sekitar 300 km dari ketiga lokasi itu.

"Kami tidak mengalami masalah, semua komponen aman, tidak ada yang patah atau rusak," terang Adrian, tim R&D Scarlet Racing yang ikut mendampingi.


Padahal menurut Adrian, jalur yang dilalui cukup sulit, mulai dari berbatuan, tanah, lumpur dengan turunan dan tanjakan yang tidak bisa dianggap remeh.

"Kami buktikan merek lokal ini kualitasnya sangat baik, tidak ada kerusakan, mulai dari berangkat sampai pulang kondisi utuh, tidak ada kendala," pungkasnya.

Baca Juga: PSBB Berakhir, Permintaan Sokbreker Dan Pelek Scarlet Meningkat

Seluruh komponen di atas dapat diaplikasikan pada Honda CRF 150, Kawasaki KLX 150, Kawasaki D'Tracker, hingga Yamaha WR 155. Produk-produk Scarlet Racing bisa didapat di toko-toko aksesoris di Indonesia dan juga seluruh tempat belanja online.