Bunga 0 Persen Dan Asuransi All Risk 2 Tahun Untuk Pembeli Hyundai Ioniq Di Fatmawati

Bunga 0 Persen dan Asuransi All Risk 2 Tahun untuk Pembeli Hyundai Ioniq di Fatmawati

KabarOto.com - Selain memberikan beberapa program lebaran, Hyundai Motors Indonesia yang baru saja resmikan diler Fatmawati tawarkan program menarik untuk pembelian mobil listriknya.

Beberapa hari lalu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan program layanan “Hyundai Happy Healthy Eid”, yang akan berlangsung dari 5-16 Mei 2021, yang diklaim pihaknya untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dalam menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: Ini Program Perawatan Mobil Lebaran Hyundai Motors Indonesia

Hyundai menginisiasi program layanan yang terdiri dari Layanan Perawatan Sterilisasi (Sterilization Care Service), test antigen gratis dan program Hyundai Tetap Buka saat Hari Raya Idul Fitri.

Hyundai Fatmawati menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, diler terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay yang klaimnya didukung oleh teknisi terlatih dan tersertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.

Baca Juga: New Hyundai Santa FE Dapat Respons Positif

Selama bulan Mei 2021, Hyundai juga menghadirkan program khusus yang berlaku untuk setiap pembelian IONIQ Electric yaitu Bunga 0% untuk 1 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk untuk 2 tahun.

“Kami tentunya percaya terhadap inovasi dan layanan terdepan yang dibawa oleh Hyundai di Indonesia. Kami sangat mendukung semangat yang dimiliki Hyundai untuk menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia,” ujar Damoza Nirwan selaku Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor.