Butuh Repair Pelek Di Daerah Tangerang? Coba Kesini Sob

Butuh Repair Pelek di Daerah Tangerang? Coba Kesini Sob Foto : Deddy / KO

KabarOto.com – Dari ribuan komponen pada sebuah mobil, hanya ada 2 komponen yang sangat dekat dan bersentuhan langsung ke jalan, yakni pelek serta ban. Oleh karena itu memang perannya terbilang sangat penting dan vital.

Namun karena kondisi jalan Indonesia kurang baik dan sering banyak lubang, pastinya akan ada saatnya pelek tersebut rusak karena tergores, peyang atau pecah karena menghantam lubang dengan keras.

Bila sudah terlanjur terjadi, pastinya akan berbahaya untuk keselamatan pengedara dan penumpang. Karena kontur pelek sudah tidak lurus menyebabkan bergetar, serta bisa juga retak akan menimbulkan kebocoran tekanan udara pada ban.

Baca Juga : Mau Pelek SUV Tampilan Lebih Sangar, Mampir Ke Sini!

Nah sekarang kalian enggak usah khawatir nih, apalagi Sobat KabarOto di daerah Tangerang, karena ada bengkel khusus mereparasi kerusakan pada pelek loh. “Disini kita bisa mereparasi pelek misalnya paling banyak kejadian itu grepes dan peyang. Dan paling parah itu sampai retak,” ujar Dicky selaku owner Selow Wheel Station.

Untuk pengerjaannya sendiri tidak terlalu lama kok sob. Kurang lebih hanya 3 hari saja, “Pengerjaannya itu butuh waktu kurang lebih 3 hari. Karena yang lama adalah pengesolan dan catnya, sebab kalau di-repair pastinya cat bawaan akan rusak, dan harus disamakan lagi supaya tidak terlihat bekas perbaikan,” ujar pria ramah tersebut.

Baca Juga : Mau Pelek Original Second? Coba Cari Disini Sob

Harganya juga cukup terjangkau, “Harganya sih kita banderol mulai kisaran Rp 300 ribu per pelek. Namun kalau kasus retak itu pertitik, karena penangannya berbeda dan lebih rumit,” jelasnya pada tim KabarOto.

Oh iya, kalau mau merepasi pelek bisa langsung datang ke Selow Wheels Station di kawasan Ruko Bavaria, Gading Serpong, Tangerang Selatan, untuk konsultasi terlebih dahulu supaya mendapat hasil terbaik.