POPULAR STORIES

Mau Pelek Original Second? Coba Cari Disini Sob

Mau Pelek Original Second? Coba Cari Disini Sob Foto : Deddy / KO

KabarOto.com – Pelek merupakan salah satu komponen yang paling terlihat ketika diganti, tiap modelnya juga menentukan bagaimana gaya modifikasi mobil tersebut nantinya.

Contohnya gaya street racing biasa menggunakan pelek model JDM monoblok, kalau stance biasanya menggunakan pelek celong 2 atau 3 piece dan sebagainya.

Zaman sekarang banyak pelek beredar dipasaran dengan berbagai kualitas, ada original maupun palsu atau kerap dengan sebutan replika.

Pergantian pelek juga bisa menyesuaikan budget, jika dana terbatas tapi mau tampil beda bisa gunakan pelek replika, tapi kalau tidak masalah soal itu pastinya pelek original lebih baik.

Namun tentunya harga pelek original dengan keadaan baru pastinya sangat mahal. Tapi tenang nih, kalau dana masih belum cukup untuk beli baru tapi mau tetap mau original, bisa kok sob.

Yakni beli pelek original second atau bekas, KabarOto dalam acara Elite 2019 bertemu salah satu toko penjual pelek original second M2 Garage.

Baca Juga : Mau Pelek SUV Tampilan Lebih Sangar, Mampir Ke Sini!

“Kita kebanyakan jual pelek original buatan Jepang, contohnya yang kita bawa kali ini ada Volk Rays, Wedsport, Advan dan masih banyak lagi model lainnya,” ujar Rizky selaku owner M2 Garage.

Selain itu, tidak hanya pelek original bekas saja, namun ada juga barunya disediakan oleh M2 Garage yang bertempat di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tersebut.

“Pasar kita mengacu pada pelek original bekas karena banyak yang berminat dengan pelek original, tapi harga barunya kadang terlalu tinggi. Oleh karena itu, kita sediakan pelek original second dengan harga lebih terjangkau, tapi kualitas tentu tetap terjaga,” tutur pria ramah tersebut.

Baca Juga : Model Pelek Aftermarket Trendy Saat Ini

Kalau soal harga, pastinya terpaut lebih murah ketimbang baru, dan banderolnya berbeda-beda dilihat dari ukuran pelek serta modelnya.

“Kalau pelek ukuran 15 inci rata-rata dimulai dari Rp 10 jutaan keatas, hingga paling mahal seperti Rays CE28 ring 19 kita banderol Rp 38 juta,” jelasnya pada tim KabarOto.

Khusus untuk Elite ini, M2 Garage juga memberikan beberapa promo, jadi harganya bisa lebih murah. Seperti contohnya pelek SSR Type C ukuran 17 inci berkelit putih, original Jepang, dibalut ban semi slick Nankang AR-1 ukuran 215/45 R17 dibanderol Rp 15 juta satu paket.

M2 Garage tidak hanya menjual pelek saja, namun ada ban juga kok sob, jadi bisa sekalian pasang deh satu paket ke mobil kalian.

Kalau penasaran ada model apa saja bisa langsung kepoin Instagram @m2garage atau ke workshop aja sob.