POPULAR STORIES

Butuh Rp18 Miliar Untuk Bangun Diler Pertama BMW Pekanbaru

Butuh Rp18 Miliar untuk Bangun Diler Pertama BMW Pekanbaru BMW Group Indonesia

KabarOto.com - BMW Group Indonesia bersama mitra strategisnya PT Karyatama Trans Niaga, resmikan BMW Karyatama Trans Niaga atau biasa disebut BMW Trans sebagai diler yang diklaim terlengkap dan pertama di Pekanbaru.

Diler 4S terbaru ini dinilai miliki peran penting dalam tawarkan konsep retail terbaru yang akan memperkuat penawaran merek BMW.

Peresmian ini turut dihadiri Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si; Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dan jajaran manajemen BMW Group Indonesia Andrew Bingei, President Director BMW Karyatama Trans Niaga beserta jajarannya dan anggota BMW CCI Chapter Pekanbaru serta Bukittinggi.

Baca juga: New BMW 320i Sport Diluncurkan Di IIMS Hybrid 2022

Berlokasi di Jl. Soekarno - Hatta, RT.004/RW.008, Tengkerang Bar., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, BMW Trans menempati lahan seluas 3,500 m2, terdiri dari dua lantai untuk tampilkan rangkaian kendaraan terbaru dari BMW sebanyak lima unit.

Pelanggan juga dapat bersantai di Isetta Bar yang menyajikan kopi ketika menunggu servis kendaraan ataupun melakukan proses pembelian. Pelanggan juga diberikan pilihan yang ekstensif untuk BMW dan MINI Original Lifestyle serta workshop yang mampu menangani enam kendaraan BMW dan MINI.

Baca juga: BMW Group Akan Pakai Pelek Electrolysis

“Saya sangat bangga dengan kuatnya BMW memulai tahun 2022. Dimulai dengan mengumumkan hasil penjualan 2021 yang sangat mengesankan di awal tahun dengan pertahankan posisi BMW Group Indonesia sebagai produsen otomotif premium di Indonesia dengan penjualan tertinggi di segmen kendaraan premium berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO),” ujar Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

Andrew Bingei selaku President Director PT Karyatama Trans Niaga mengatakan, “Kami sangat senang dengan penggunaan teknologi BMW Emotional Virtual Experience (EVE) sebagai bagian dari proses pengambilan keputusan konsumen. Sejak bulan Juli tahun lalu, kami telah menginvestasikan lebih dari Rp 18 miliar untuk showroom sementara dan diler BMW Trans ini untuk berikan pengalaman terbaik sesuai dengan standar global.”