POPULAR STORIES

Cadillac Lyric Terpesan 5.000 Unit Di Tiongkok

Cadillac Lyric Terpesan 5.000 Unit di Tiongkok Cadillac Lyric (Dok: Cadillac)

KabarOto.com - Cadillac Lyric dilaporkan telah menerima lebih dari 5.000 pre order di Tiongkok, setelah lima minggu setelah proses pemesanan yang dimulai pada 17 November lalu.

Calon konsumen di Tiongkok dapat memesan Cadillac Lyriq melalui aplikasi IQ Cadillac atau melalui program mini WeChat dengan uang muka Rp 2,6 jutaan. Sedangkan, menurut media lokal, mobil listrik ini dibanderol Rp 982 jutaan.

Baca juga: Cadillac Ikut Balapan Le Mans 24 Hours Tahun 2023

Calon konsumen yang memesan sebelum akhir April 2022 akan mendapatkan 10.000 km pengisian daya publik gratis, pilihan warna eksterior yang khas, pengiriman yang diprioritaskan mulai pertengahan 2022, dan hadiah terkait jangkauan harian jika mereka masuk ke aplikasi Cadillac IQ.

Cadillac Lyriq yang dipasarkan di Tiongkok didasarkan pada platform Ultium GM dan menampilkan paket baterai 100 kWh yang mampu menjangkau 650 km. Baterai ini menggerakkan motor listrik dengan 340 dk dan torsi 440 Nm, dengan penggerak roda belakang.

Baca juga: Cadillac Miller-Meteor Futura Duplex 1959, Jadi Ikonik Karena Ghostbusters

Selain itu, mobil listrik ini juga diproduksi lokal di pabrik Jingiao di Shanghai untuk konsumen di Tiongkok. Pabrikan mobil asal Amerika Serikat ini mengkonfirmasi bahwa pada akhir November pengembangan Cadillac Lyriq berjalan dengan baik dan memasuki tahap akhir.

Selain Cadillac Lyric, pabrikan juga tengah mempersiapkan produk terbaru yang mengisi segmen sedan dan akan diluncurkan pada tahun 2023 atau 2024.