POPULAR STORIES

Cara Ratusan Anggota CR-V Club Indonesia Rayakan 'Sweet Seventeen'

Cara Ratusan Anggota CR-V Club Indonesia Rayakan 'Sweet Seventeen' CCI

KabarOto.com - Tepatnya hari Sabtu (20/08), perkumpulan CR-V Club Indonesia (CCI) mengadakan acara perayaan ulang tahun ke-17, tema yang diusung pada acara tersebut adalah 'Grow Stronger' atau tumbuh lebih kuat.

Rangkaian acara dimulai dari pagi hari dengan melakukan rolling dari Titik Kumpul di Cempaka Putih menuju kantor Balaikota Jakarta.

Setelah itu, para rombongan kembali rolling melewati tempak ikonik Jakarta seperti Monumen Nasional, Mesjid Istiqlal, Kathedral Jakarta, Passer Baru, Museum Kebangkitan Nasional, Kemayoran sebelum berakhir di Ancol, Jakarta Utara.

Baca juga: Perbedaan Honda CR-V Black Edition Dengan Versi Standarnya

"Kegiatan ini diikuti sekitar 300 peserta. Kegiatan ini sangat istimewa karena dilaksanakan offline dan dihadiri oleh hampir semua perwakilan chapter dari seluruh Indonesia," ujar Ketua Pelaksana kegiatan, Oni Roni.

Ketua Umum CRV Club Indonesia, Johannes Turangan atau di sapa Om Joe menambahkan juga bahwa acara Anniversary ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi seluruh member tetapi juga membawa pesan penting agar setiap Chapter CCI berserta seluruh membernya bisa membawa dampak positif.

Baca juga: Lebih Mahal Rp15 Juta, Honda CR-V Black Edition Resmi Meluncur Di Indonesia

Salah satunya berperan aktif dalam mengembangkan ekonomi dan otomotif di Indonesia, membantu peningkatan promosi Pariwisata, serta pemberdayaan UMKM dan juga pelaksanaan 'CSR' atau bahasa mereka CR-V Social Responsibility.

Ia menambahkan, CR-V Club Indonesia saat ini sudah mempunyai 25 Chapter di seluruh Indonesia dan mempunyai hamper 2.700 anggota tersebar di seluruh Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkait