POPULAR STORIES

Cari Mobil Bekas Dan Baru? Kunjungi Mocarfest Di QBig BSD City

 Cari Mobil Bekas dan Baru? Kunjungi Mocarfest di QBig BSD City Kipli

KabarOto.com - Semakin membaiknya perekonomian Indonesia, membuat banyak platform jual beli mobil bermunculan. Bahkan, banyak di antara mereka yang menggelar pameran, memajang puluhan mobil baru dan bekas, dengan harga menarik.

Salah satunya adalah Mocarfest, yang berlangsung di QBig BSD City, Tangerang (12-13/11/2022). Acara ini digagas Moladin, platform jual-beli kendaraan. Pameran ini dibuat, untuk memberdayakan agen dan diler rumah atau skala kecil, di kawasan Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Kurang lebih terdapat 19 diler tergabung dalam paguyuban yang bernama Dealer Owners Tangerang Selatan (DOT), meramaikan pameran ini.

Baca Juga: Tips Beli Mobil Bekas Ala Jasa Inspeksi Kendaraan

Hafif Assaf selaku Chief of Government Relations and Public Affairs PT Moladin Digital Indonesia mengatakan, ini bentuk dukungan kami terhadap UMKM otomotif di Tangerang Selatan dan sekitarnya. "Lebih luas, kami ingin mengembangkan ekosistem mobil bekas di Indonesia,” terangnya.

Mengamini hal tersebut, Edi Kurniawan selaku Head of Marketing PT Moladin Digital Indonesia menambahkan, tidak hanya pameran mobil, Mocarfest 2022 juga menggandeng stakeholder pada ekosistem yang terlibat di dalamnya, seperti mitra pembiayaan.

Baca Juga: Begini Cara Inspeksi Mobil Bekas Modifikasi, Simak Yuk!

Berbagai penawaran tersedia di ajang ini, seperti uang muka (DP) mobil bekas mulai dari Rp 5 juta, bawa pulang langsung voucher dan warranty senilai Rp 1,1 juta untuk setiap pembelian mobil bekas.

Adapun fasilitas pre-approval 15 menit untuk Dana Tunai, proses trade-in hanya 45 menit, dan tidak ada biaya admin untuk pembelian mobil baru menggunakan leasing dari Buana Finance.