POPULAR STORIES

Cari Sparepart Dan Aksesori Suzuki Jimny? Yuk Ke Otobursa Tumplek Blek 2022!

Cari Sparepart dan Aksesori Suzuki Jimny? Yuk ke Otobursa Tumplek Blek 2022! Garasi Aksesori Jimmny (Deddy/KabarOto)

KabarOto.com – Buat Sobat KabarOto yang punya Suzuki Jimny baik dari generasi pertama hingga sekarang, wajib nih main ke Otobursa Tumplek Blek 2022 di Parkir Timur Senayan.

Karena ada lapak yang memang khusus menjual berbagai part dan aksesori untuk Suzuki Jimny yang cukup komplet. Nama lapaknya adalah Garasi Aksesori Jimny.

Di sini kalian bisa spare part yang semuanya diperuntukkan bagi Suzuki Jimny. Mulai dari perintilan seperti karet-karet, cover-cover, lampu, gril, hingga per daun merek Old Man Emu. Bahkan ada jiga kap mesin, fender baru Jimny, pelek, jok Recaro, spacer, stiker-stiker dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Otobursa Tumplek Blek 2022 Suguhkan Lapak Dan Hiburan Otomotif, Ada Apa Saja?

“Kita main sparepart Jimny ini dari sekitar 2010-an. Lalu part yang kita sediakan mulai dari Rp 15 ribuan seperti perintilan, hingga paling mahal ada seperti jok Recaro dengan harga Rp 15 jutaan,” kata Arbi selaku Owner Garasi Aksesori Jimny.

Stiker pemanis pun tersedia komplet di sini.

Baca Juga : Auto Gard Hadirkan Cat Semprot Motor Superior Di Otobursa Tumplek Blek 2022

Apabila Sobat KabarOto tidak sempat datang ke Otobursa Tumplek Blek 2022. Kalian juga bisa kok datang langsung ke workshop-nya Jl. Pesona Khayangan No.5, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok.