Carro Tebar Diskon Hingga Rp20 Juta Di PRJ Kemayoran

Carro Tebar Diskon Hingga Rp20 Juta di PRJ Kemayoran Booth Carro di PRJ Kemayoran (Foto: Carro)

KabarOto.com - Carro sebagai platform jual beli mobil bekas hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran 2022 hingga tanggal 17 Juli mendatang. Carro menempati Hall A 26 C JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ada banyak program menarik untuk berburu mobil bekas berkualitas hingga keseruan bermain game dengan hadiah menarik. Bagi yang ingin serius membeli mobil, pengunjung dapat mengakses koleksi mobil bekas bersertifikasi secara digital.

Baca Juga : Outlet Carro Di Mal Jakarta Utara Resmi Beroperasi

Aditya Lesmana, Co-founder Carro mengatakan kehadiran Carro diharap dapat semakin menjangkau masyarakat luas sekaligus membangun awareness publik terhadap platform mereka.

"Masyarakat tidak hanya akan mendapatkan mobil bekas yang berkualitas, namun kami juga membangun kepercayaan melalui layanan inspeksi ketat dan garansi untuk mobil yang dibeli," ujar dia.

Pengecekan mobil bekas

Sebagai informasi, Carro telah memiliki 160 titik inspeksi sebagai komitmen dalam menghadirkan mobil bekas yang kualitasnya baik. Semua unit yang ditawarkan, diklaim masih dalam kondisi terbaiknya, mulai dari kondisi fisik mobil hingga pada kelengkapan dokumen kepemilikan mobil itu sendiri hingga pada kelengkapan dokumen kepemilikan.

Baca Juga : Minimalisir Kerusakan, Carro Beri Layanan Baru Dengan 160 Titik Pemeriksaan Mobil Bekas

Mobil-mobil bekas yang telah lolos inspeksi, merupakan unit bergaransi bebas dari bekas kecelakaan, kebakaran, banjir, dan manipulasi jarak tempuh.

“Selama PRJ kami juga menawarkan diskon hingga Rp 20 juta untuk setiap pembelian mobil bekas. Tawaran menarik ini kami jamin akan dilakukan dengan aman dan transparan,” tutup Aditya.