Minimalisir Kerusakan, Carro Beri Layanan Baru Dengan 160 Titik Pemeriksaan Mobil Bekas

Minimalisir Kerusakan, Carro Beri Layanan Baru dengan 160 Titik Pemeriksaan Mobil Bekas Pengecekan kendaraan (Foto: Carro)

KabarOto.com - Carro memperkenalkan pelayanan terbaru berupa Certified Pre Owned (CPO), sebuah standar servis baru untuk memastikan setiap mobil yang dijual memiliki kualitas terbaik layaknya mobil baru.

Fasilitas itu diklaim meliputi inspeksi hingga 160 titik, garansi lima hari uang kembali jika ada ketidakpuasan dalam hal apapun, garansi satu tahun untuk mesin dan transmisi, garansi bebas manipulasi jarak tempuh dan garansi bebas dari banjir, kecelakaan, kebakaran.

Baca Juga: Unit Mobil Bekas Yang Sedikit, Jadi Pertimbangan Carro Buka Automall Di Bali

Inspektor berpengalaman dan handal telah dibekali kemampuan teknis mumpuni tentang mesin dan kendaraan. Sehingga dapat menginspeksi mobil yang akan dijual dengan baik.

Aditya Lesmana selaku Co-Founder Carro menyampaikan bahwa dengan semakin banyaknya titik inspeksi yang dilakukan akan semakin menyingkap keadaan sebenarnya dari sebuah mobil bekas.

Baca Juga: Carro Klaim Jadi Satu-satunya Platform Diler Online Yang Antar Unit Kendaraan Ke Seluruh Nusantara

“Pelanggan kami hanya perlu memilih jenis merek, model kendaraan dan opsi pembayaran yang mereka inginkan. Selanjutnya, kami akan mengirimkan mobil hingga ke depan pintu rumah pelanggan,” ujarnya.

Certified Pre Owned tidak hanya bermanfaat untuk pembeli mobil bekas namun diklaim pihaknya juga bisa dinikmati oleh pemilik kendaraan yang berminat menjual mobilnya.

Program Certified Pre-Owned ini berlaku untuk seluruh pengguna yang berinteraksi melalui online maupun offline.