POPULAR STORIES

Carsentro, Bursa Mobil Bekas Terbesar Di Kota Bogor Mulai Beroperasi

Carsentro, Bursa Mobil Bekas Terbesar di Kota Bogor Mulai Beroperasi Carsentro, bursa mobil bekas di Bogor, Jawa Barat (Foto: Carsentro)

KabarOto.com - Bursa mobil bekas Carsentro cabang Bogor, Jawa Barat resmi dibuka. Tempat ini yang mulai beroperasi pada 28 Januari 2023 ini, menjadi bursa mobil bekas terbesar di Kota Hujan. Kehadirannya untuk memenuhi permintaan mobil bekas berkualitas, bagi masyarakat Kota Hujan dan sekitarnya.

Rene Eduard Narayana, Chief Business Development Officer iCarAsia Indonesia menyampaikan, pihaknya memperhatikan perkembangan kebutuhan kendaraan di Kota Bogor, melalui data nomor kendaraan, pertumbuhannya cukup baik.

Baca Juga: Review Mobil Bekas: Honda HR-V E Special Edition 2019

“Ini adalah momen di mana ada kebutuhan dari customer, diler mobil bekas juga butuh difasilitasi,” terangnya, dalam keterangan resmi, Jum’at (27/01/2023). Kemudian juga didukung perusahaan pembiayaan, sebagai mitra setia sudah siap melayani. “Kami juga hadir untuk meramu ekosistem mobil bekas,” tambah dia.

Peresmian Carsentro di Bogor, Jawa Barat (Foto: Carsentro)

Carsentro Bogor telah menggandeng delapan perusahaan pembiayaan, yakni BCA Finance, SMS Finance, BRI Finance, Clipan Finance, Buana Finance, CSUL Finance, Mandiri Utama Finance, dan Woori Finance.

Selain itu, untuk menjamin kualitas unit mobil bekas dan menjaga kepuasan customer, bekerja sama dengan Warranty Smart Indonesia (WSI), menghadirkan program mobil bekas bergaransi, meliputi mesin, kaki-kaki, serta transmisi hingga 1 tahun.

Bukan hanya bagi diler mobil bekas yang mapan, Carsentro Bogor bisa menjadi sarana memajukan bisnis diler rumahan agar memiliki showroom sendiri.

Baca Juga: Cari Mobil Bekas Dan Baru? Kunjungi Mocarfest Di QBig BSD City

Carsentro Bogor ada di Jl. Sholeh Iskandar KM 4, Simpang Yasmin, Kota Bogor, Jawa Barat. Berdiri di area seluas 2.400 meter persegi, mampu menampung hingga 120 mobil untuk dipajang. Bogor merupakan cabang keenam, sebelumnya telah hadir idi Semarang dua outlet, Yogyakarta, Solo, dan Purwokerto.