POPULAR STORIES

Catat Nih! Harga Suzuki Ertiga Terbaru Mulai Dari Rp 215,5 Juta

Catat Nih! Harga Suzuki Ertiga Terbaru Mulai dari Rp 215,5 juta Suzuki Ertiga 2019

KabarOto.com - Pada 15 Februari 2019 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengumumkan penyegaran bagi model Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) mereka, Suzuki All New Ertiga yang kini memiliki tampilan yang lebih segar serta penambahan sejumlah fitur bagi varian GL dan GX. Pengembangan produk tersebut merupakan jawaban Suzuki atas kebutuhan konsumen yang menginginkan keamanan dan kenyamanan lebih, ketika berkendara bersama Ertiga.

Harganya sendiri cukup kompetitif mengingat persaingan di segmen LMPV di Indonesia, saat ini semakin ketat, yakni dengan rentan harga mulai dari Rp 215,5 juta hingga Rp 240 juta.

Baca juga: Tampilan Suzuki Carry Terbaru Bocor Via Instagram

Ubahan pada sisi eksterior terlihat dengan hadirnya fog lamp pada varian GL dan GX, selain itu mobil ini pun kini dilengkapi dengan pelek berkelir 2 tone black polished pada varian GX untuk menunjang kesan sporty.

Perubahan pelek Suzuki Ertiga (istimewa)



All New Ertiga terbaru dilengkapi dengan Rear Defogger (GX) yang berfungsi untuk menghilangkan efek embun dan menjaga pandangan pengendara ke belakang tetap jelas walau kondisi berkabut atau hujan. Bagi pengendara yang membutuhkan kamera belakang saat parkir, All New Ertiga kini dilengkapi Wiring Harness (GX) untuk memudahkan pemasangan rear camera.

Perbedaan head unit Suzuki Ertiga baru dan lama (istimewa)

Masuk kedalam kabin, untuk varian GX tampilan dasbor kini semakin terasa mewah berkat hadirnya Head Unit Touch Screen Audio. Fitur ini memberikan kemudahan pengoperasian media hiburan serta menunjang kesan mewah semakin terasa. Untuk menunjang kenyamanan, mobil berkapasitas 7-penumpang ini juga telah dilengkapi AC Auto Climate with Heater.

Baca juga: Asyik Bakal Ada Kontes Buat Suzuki Carry Pick Up Model Lawas, Nih!

Untuk menunjang kenyamanan ketika berkendara, Suzuki Ertiga terbaru dilengkapi Assist Grip Foldable pada plafon baris pertama dan kedua. Fitur ini juga memberikan fleksibilitas untuk menggantungkan barang-barang sesuai kebutuhan. Untuk baris ketiga, Fixed Assist Grip juga hadir untuk memberi kenyamanan bagi penumpang (GL&GX).

Berikut harga lengkap All New Ertiga on-the-road Jabodetabek:

All New Ertiga GL MT Rp 215.500.000
All New Ertiga GL AT Rp 226.000.000
All New Ertiga GX MT Rp 229.500.000
All New Ertiga GX AT Rp 240.000.000